Momen Jokowi Ngevlog Bareng Jan Ethes dan La Lembah di Playground

Minggu, 21 Juli 2024 - 07:34 WIB
loading...
Momen Jokowi Ngevlog...
Presiden Jokowi mengunggah video blog atau vlog saat bermain di sebuah playground bersama dua cucunya yakni Jan Ethes Srinarendra dan La Lembah Manah. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengunggah video blog atau vlog saat bermain di sebuah playground bersama dua cucunya yakni Jan Ethes Srinarendra dan La Lembah Manah.

Vlog tersebut diunggah Jokowi di akun Instagram pribadinya pada Sabtu, 20 Juli 2024. Dalam vlog itu, tampak Jokowi mengenakan baju berwarna putih yang menunggu cucunya bermain di playground.

“Sabtu penuh dengan tawa dan keceriaan di playground bersama cucu-cucu, Jan Ethes Srinarendra dan La Lembah Manah, menikmati keramaian serta berbagi kebahagiaan bersama pengunjung,” tulis Jokowi yang dilihat Minggu (21/7/2024).



Kebahagiaan tampak terpancar dari raut wajah Jokowi saat menemani kedua cucunya bermain di playground tersebut. Selain itu, Jokowi juga terlihat mengarahkan kamera tersebut ke arah para pengunjung playground tersebut.

“Hari ini saya berada di tempat bermain playground anak-anak. Ini anak-anak,” ucap Jokowi yang mengarahkan kamera handphone ke cucunya.



Saat itu, Kepala Negara juga mengajak kedua cucunya untuk berbincang sembari masuk ke dalam vlog tersebut.

“Hai,” kata Jan Ethes.

“Main apa?,” tanya Presiden Jokowi.

"Main perosotan," jawab Jan Ethes.

"Ayo dong, hadap sini dong," ujar Jokowi.

Di akhir video, Presiden Jokowi juga berbincang kepada anak-anak lainnya yang tengah bermain di area tersebut. Tak hanya itu, ia juga melayani permintaan foto dari keluarga yang tengah menunggu anaknya bermain di playground tersebut.
(cip)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1235 seconds (0.1#10.140)