Diawali Jakarta, Deklarasi Koalisi Din Syamsuddin dkk Terus Meluas

loading...
Diawali Jakarta, Deklarasi Koalisi Din Syamsuddin dkk Terus Meluas
Pendukung Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia saat menghadiri Deklarasi KAMI di Tugu Proklamasi, Jakarta, Selasa 18 Agustus 2020. Foto/SINDOnews/Isra Triansyah
JAKARTA - Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia yang dimotori Din Syamsuddin, Gatot Nurmantyo serta para tokoh lainnya terus melakukan deklarasi.

Setelah dideklasikan kali pertama di Tugu Proklamasi, Jakarta, 18 Agustus 2020, deklarasi juga telah dilakukan di Jawa Tengah dan Yogyakarta yang digelar di Solo pada 20 Agustus lalu.

(Baca juga: Deklarasi KAMI, Dendam Lama yang Belum Tuntas )

Tidak hanya di daerah, deklarasi KAMI juga telah digelar di luar negeri, yakni Australia pada 22 Agustus lalu. Deklarasi dilakukan secara virtual atau daring.



(Baca juga : Jokowi Percaya PAN Sejalan dengan Semangat Pemerintah Terkait Reformasi )

Rencananya, deklarasi KAMI juga akan dilaksanakan di Sulawesi Selatan pada Selasa 25 Agustus 2020, besok pagi. Hal itu diungkapkan salah satu inisiator KAMI, Syahganda Nainggolan.

(Baca juga : PAN: Nyapres Itu Urusan Serius, Bukan untuk Cari Perhatian )

Melalui akun Twitternya @syahganda, dia memposting poster yang menginformasikan deklarasi KAMI Sulawesi Selatan. Deklarasi dilaksanakan pukul 09.00 WITA. Deklarasi KAMI Sulsel juga dapat diikuti melalui zoom dan youtube.

"Sebarkan," tulis Syahganda Nainggolan, Minggu 23 Agustus 2020.
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top