Jangan Lewatkan! Pemimpin Daerah Awards 2024, Kamis 8 Agustus Jam 9 Malam Hanya di iNews

Sabtu, 20 Juli 2024 - 12:47 WIB
loading...
Jangan Lewatkan! Pemimpin...
Jangan Lewatkan! Pemimpin Daerah Awards 2024, Kamis 8 Agustus Jam 9 Malam Hanya di iNews
A A A
JAKARTA - Bersiaplah menyaksikan perhelatan prestius bagi para pemimpin daerah di Indonesia. PEMIMPIN DAERAH AWARDS 2024 merupakan bentuk apresiasi tertinggi kepada para pimpinan daerah tingkat provinsi, kabupaten dan kota, serta tokoh-tokoh pembangunan daerah yang inspiratif dan inovatif bagi pemerintah di Tanah Air.

Penghargaan ini juga bertujuan untuk mengakui dan memotivasi para pemimpin daerah yang telah menunjukkan dedikasi dan inovasi dalam menjalankan pemerintahan daerahnya. Dengan semangat untuk terus membangun Indonesia yang lebih baik, serta menjadi inspirasi bagi pimpinan daerah lainnya untuk terus berinovasi dan berkontribusi positif bagi masyarakat.

Penerima penghargaan PEMIMPIN DAERAH AWARDS 2024 terbagi atas tiga kategori yakni, Penerima Kategori Khusus The Most Inspiring Leader, diberikan kepada individu yang telah menunjukkan kepemimpinan yang luar biasa dan memberikan dampak positif yang berkelanjutan, Penerima Kategori Pilihan Masyarakat bagi News Maker For Good Governance yang diberikan kepada para inspirator yang mampu menginspirasi perubahan positif dalam masyarakat, dan yang terakhir Kategori Apresiasi yang diberikan kepada Pemerintah daerah provinsi Kabupaten dan Kota yang telah berhasil mengembangkan daerahnya masing-masing.

Dewan Juri PEMIMPIN DAERAH AWARDS 2024 terdiri dari, Aviliani (Ekonom Senior INDEF), Dr. Wahyu T. Setyobudi (Pengajar Global Business Marketing Binus Business School dan Co Founder Astagatra Institute), Prof. Dr. Budi Frensidy (Ketua Senat Akademik & Guru Besar UI), Syafril Nasution (Pimpinan Umum iNews Media Group), dan Aiman Witjaksono (Pemimpin Redaksi iNews TV & Sindonews TV)

PEMIMPIN DAERAH AWARDS 2024 juga dimeriahkan oleh penampilan dari Fungky Papua All Stars dengan penampilan yang energik dan penuh semangat, membawa nuansa musik tradisional yang dipadukan dengan modernitas yang memukau. Tidak ketinggalan, Arlida Putri juga akan tampil dengan suara merdunya yang telah dikenal luas.

Dipandu oleh dua host spesial, Robby Purba dan Amanda Zevannya yang membuat acara ini menjadi semakin meriah. Nah, buat Anda yang penasaran bagaimana kemeriahan PEMIMPIN DAERAH AWARDS 2024, jangan Lewatkan PEMIMPIN DAERAH AWARDS 2024 Kamis, 8 Agustus 2024 pukul 21.00 WIB hanya di iNews.
(zik)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1437 seconds (0.1#10.140)