Kader Perindo Jadi Bacabup Rote Ndao, Sudah Terima 8 Dukungan Parpol

Kamis, 18 Juli 2024 - 18:12 WIB
loading...
Kader Perindo Jadi Bacabup...
Partai Perindo kembali mengusung kadernya yakni Paulus Henuk untuk maju dalam Pilkada 2024 di Kabupaten Rote Ndao, Nusa Tenggara Timur (NTT). FOTO/MPI/ACHMAD AL FIQRI
A A A
JAKARTA - Partai Perindo kembali mengusung kadernya yakni Paulus Henuk untuk maju dalam Pilkada 2024 di Kabupaten Rote Ndao , Nusa Tenggara Timur (NTT). Paulus bakal maju sebagai calon Bupati setelah menerima surat rekomendasi dari Partai Perindo.

Paulus Henuk optimistis menghadapi Pilkada 2024 ini karena telah mendapatkan dukungan dari delapan partai politik.

"Kita sudah didukung lebih kurang delapan partai politik dari total 11 yang ada di Kabupaten Rote Ndao," kata Paulus kepada wartawan usai menghadiri acara penyerahan surat rekomendasi, Rabu (17/7/2024).



Paulus menyebut dirinya bakal menggandeng Srikandi PSI Rote Ndao yaitu Apremoi Dudelusy Dethan sebagai Calon Wakil Bupati. Ia juga menyebut persiapan konsolidasi hingga komunikasi telah dibentuk demi tekad menang pada Pilkada 2024 ini.

"Kami percaya bahwa dari kesiapan kami, kami sudah melakukan sosialisasi sehingga dapat dipastikan bahwa partai Perindo dan seluruh partai pendukung akan memenangkan pertarungan di Rote Ndao," ucapnya.

Paulus juga menjanjikan agenda perubahan dalam menjalankan program-programnya. Fokus program itu termasuk program kesehatan, pendidikan hingga menjanjikan tidak akan terjadinya korupsi di lingkungan pemerintah daerah.



"Sebagai kader partai Perindo saya mendapatkan kepercayaan partai Perindo selaku Ketua Umum. Tentu kami akan gunakan ini untuk sebagai sebuah motivasi dan kepercayaan tinggi," tandasnya.
(abd)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1485 seconds (0.1#10.140)