PSI Dukung Andra Soni-Dimyati Natakusumah di Pilgub Banten 2024

Kamis, 18 Juli 2024 - 11:25 WIB
loading...
PSI Dukung Andra Soni-Dimyati...
Partai Solidaritas Indonesia (PSI) secara resmi memberikan surat rekomendasi dukungan kepada pasangan Andra Soni-Dimyati Natakusumah pada Pilgub Banten 2024. Foto/Felldy Utama
A A A
JAKARTA - Partai Solidaritas Indonesia (PSI) secara resmi memberikan surat rekomendasi dukungan kepada pasangan Andra Soni-Dimyati Natakusumah pada Pilgub Banten 2024. Surat rekomendasi itu diserahkan secara langsung oleh Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep di Basecamp DPP PSI, Jakarta, Kamis (18/7/2024).

"Hari ini memberikan rekomendasi khususnya untuk Provinsi Banten di mana calon gubernur dan calon wakil gubernurnya Pak Andra Soni dan Pak Dimyati,” kata Kaesang dalam jumpa persnya.

Kaesang berharap, Andra Soni-Dimyati nanti akan menyukseskan transisi pemerintahan pusat dari Presiden Joko Widodo (Jokowi) ke Prabowo-Gibran. Putra bungsu Presiden Jokowi itu juga berharap mereka dapat meneruskan program-program ke depan dapat berlanjut serta disempurnakan.

Dengan dukungan dari PSI, Andra Soni-Dimyati telah mendapat dukungan dari Gerindra, PKS, PKB, NasDem, PAN, dan PPP. Total tujuh partai itu mengantongi 61 kursi dari 100 kursi DPRD.
(rca)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1380 seconds (0.1#10.140)