Ilham Habibie Didampingi Hermawi Taslim Temui Ahmad Syaikhu di Markas PKS

Kamis, 18 Juli 2024 - 09:44 WIB
loading...
Ilham Habibie Didampingi...
Bakal Calon Gubernur (Bacagub) Jawa Barat dari Partai Nasdem Ilham Akbar Habibie sowan ke Markas DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Jalan TB Simatupang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Kamis (18/7/2024). Foto/Refi Sandi
A A A
JAKARTA - Bakal Calon Gubernur (Bacagub) Jawa Barat dari Partai Nasdem Ilham Akbar Habibie sowan ke Markas DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Jalan TB Simatupang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Kamis (18/7/2024). Putra sulung Presiden ke-3 RI BJ Habibie itu didampingi Sekretaris Jenderal Partai Nasdem Hermawi Taslim.

Mereka tiba sekitar pukul 08.23 WIB. Pantauan SINDOnews di lokasi, Ilham Habibie tiba menggunakan SUV hitam B 1658 IAH disambut Hermawi Taslim dan jajaran PKS. Ilham memasuki ruang pertemuan di DPP PKS.

Selanjutnya, sekitar pukul 09.12 WIB, Presiden PKS Ahmad Syaikhu memasuki ruang pertemuan disambut bercandaan dan gelak tawa. Terlihat Ahmad Syaikhu bercengkerama dengan Ilham Habibie yang didampingi pengurus DPP Nasdem.



Sebagai informasi, Ilham Habibie saat ini sudah mendapatkan dukungan dari Nasdem untuk maju Pilgub Jabar 2024. Kendati demikian, masih perlu dukungan partai lain untuk berkoalisi dan terus merajut komunikasi salah satunya dengan PKS.

Sebelumnya, Juru Bicara PKS Pipin Sopian membenarkan agenda pertemuan tersebut. "Benar (Ilham Habibie akan sowan ke DPP PKS) jam 09.00 WIB," kata Pipin saat dikonfirmasi.
(rca)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1750 seconds (0.1#10.140)