Maju Pilbup Kabupaten Lingga Didukung Perindo, Cabup Petahana Ingin Lanjutkan Kerja

Rabu, 17 Juli 2024 - 19:53 WIB
loading...
Maju Pilbup Kabupaten...
Bakal Calon Bupati Kabupaten Lingga, Alias Wello menyatakan ingin melanjutkan pekerjaan rumah yang belum selesai di daerah kepemimpinannya. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Bakal Calon Bupati Kabupaten Lingga, Alias Wello menyatakan ingin melanjutkan pekerjaan rumah yang belum selesai di daerah kepemimpinannya. Hal itu disampaikan Alias usai menerima surat rekomendasi dari Partai Perindo di Pilbup Kabupaten Lingga, Rabu (17/7/2024).

"Yang pasti saya ingin melanjutkan kerja-kerja yang saya pernah amanahkan tetapi sampai saat ini belum terlaksana dengan baik," ujar Alias.



Menurutnya, perlu kerja keras dan sinergi antara pemerintah daerah dan pengambil kebijakan lain dalam membangun Kabupaten Lingga. Apalagi, masalah di wilayahnya terbilang banyak pekerjaan rumah.

"Banyak sekali (masalah), kami menekankan ada penekanan pembangunan pusat ekonomi yang bersandar pada empat pilar pembangunan yaitu sektor pertanian, sektor perikanan, peternakan, dan pariwisata," tutur Alias.

"Karena ini merupakan sumber daya daerah yang betul-betul sangat baik sekali dan perlu kita optimalkan dengan baik," imbuhnya.

Untuk itu, ia menyampaikan terima kasih kepada Partai Perindo yang telah mendukungnya maju di Pilkada 2024. Alias merupakan Bupati Kabupaten Lingga saat ini.



"Alhamdulillah, Perindo selama ini memang belum dapat menempatkan kursi (DPRD), tetapi pada periode kali ini dapat menempatkan dua kursi itu sudah cukup baik bagi kami sesuai yang kami targetkan," terang Alias.
(kri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1701 seconds (0.1#10.140)