Pesan HT ke Pengurus DPP Perindo: Kawal Cakada hingga Menang di Pilkada 2024

Rabu, 17 Juli 2024 - 18:37 WIB
loading...
Pesan HT ke Pengurus...
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) menitipkan pesan kepada semua pengurus jajaran DPP Partai Perindo untuk terus mengawal para cakada yang diusung dan didukung untuk menang dalam Pilkada Serentak 2024. Foto/Aziz Indra
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) menitipkan pesan kepada semua pengurus jajaran DPP Partai Perindo untuk terus mengawal para calon kepala daerah (cakada) yang diusung dan didukung untuk menang dalam Pilkada Serentak 2024. Hal itu disampaikan dalam acara penyerahan surat rekomendasi dukungan Partai Perindo kepada 42 pasangan calon kepala daerah yang terdiri dari 3 provinsi dan 39 kabupaten/kota.

"Pesan saya kepada teman-teman Partai Perindo baik di DPP maupun di bawahnya sekali kita mengusung dan mendukung cakada kita harus ingat konsekuensinya kita akan hanya diawal, tapi mengawal sampai betul-betul calon yang kita dukung dan usung bisa duduk memenangkan memenangkan pilkada nanti, setuju semuanya?" kata HT di Kantor DPP Partai Perindo, Menteng, Jakarta Pusat pada Rabu (17/7/2024).

"Setuju!" celetuk para cakada dan simpatisan yang hadir.



HT menekankan setiap keputusan dukungan maupun pengusungan akan ada konsekuensi. Ia pun meminta seluruh jajaran pengurus untuk bekerja keras menggandeng partai politik (parpol) lainnya untuk tujuan kemenangan.

"Ini ada konsekuensi dari satu keputusan dari dukungan apa yang kita usung harus bekerja keras bergandengan tangan dengan partai lain sama-sama mengusung dan mendukung calon calon kita," ujarnya.

Sebagai informasi, hadir dalam acara itu Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo sekaligus Ketua Desk Pilkada, Angela Tanoesoedibjo; Sekjen Partai Perindo, Ahmad Rofiq; Wakil Ketua Umum Partai Perindo, Michael Victor Sianipar dan Ferry Kurnia Rizkiansyah; dan pimpinan partai lainnya.
(rca)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1398 seconds (0.1#10.140)