HT Kenalkan Petahana Cagub Sumsel Herman Deru dan Cagub NTB Sitti Rohmi di DPP Perindo

Rabu, 17 Juli 2024 - 18:28 WIB
loading...
HT Kenalkan Petahana...
Ketua Umum (Ketum) Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo alias HT mengenalkan sosok petahana yang diusung dalam kontestasi Pilgub Sumsel dan NTB 2024. Foto/Muhammad Refi Sandi
A A A
JAKARTA - Ketua Umum (Ketum) Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo (HT) mengenalkan sosok petahana yang diusung dalam kontestasi Pilgub Sumatera Selatan (Sumsel) dan Nusa Tenggara Barat (NTB) 2024. Dua nama sosok petahana yakni Cagub Sumsel, Herman Deru dan Cagub NTB, Sitti Rohmi Djalilah.

Hal itu disampaikan dalam acara penyerahan surat rekomendasi dukungan Partai Perindo kepada 42 pasangan calon kepala daerah yang terdiri dari 3 Provinsi dan 39 Kabupaten/Kota di Kantor DPP Partai Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (17/7/2024).

"Dua incumbent disini ada Herman Deru tidak asing lagi, tinggal ngulang saja sebetulnya. Ibu Sitti Rohmi Djalilah tinggal mengulang tapi maju sebagai Calon Gubernur," kata HT dalam sambutan.



HT juga mengenalkan 19 nama incumbent baik mantan Bupati/Wakil Bupati dan Walikota/Wakilwalikota serta 23 nama baru yang memiliki potensi menang di Pilkada Serentak November 2024 mendatang.

"Ada juga Calon Incumbent ada 19 baik itu mantan bupati-wakil bupati/walikota-wakil wali kota dan 23 bukan incumbent saya yakin semuanya potensial untuk memenangkan Pilkada di Bulan November," ujarnya.

Sebagai informasi, hadir dalam acara itu Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo sekaligus Ketua Desk Pilkada, Angela Tanoesoedibjo; Sekjen Partai Perindo, Ahmad Rofiq; Wakil Ketua Umum Partai Perindo, Michael Victor Sianipar, dan Ferry Kurnia Rizkiansyah; dan pimpinan partai lainnya.
(maf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1685 seconds (0.1#10.140)