Dapat Persetujuan Ketua DPR, Rapat Perdana Pansus Haji Bakal Digelar Besok

Selasa, 16 Juli 2024 - 21:20 WIB
loading...
Dapat Persetujuan Ketua...
Ketua DPR, Puan Maharani telah memberikan persetujuan kepada Pansus angket tentang pengawasan haji untuk menggelar rapat pada saat masa reses DPR. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ketua DPR , Puan Maharani telah memberikan persetujuan kepada panitia khusus (Pansus) angket tentang pengawasan haji untuk menggelar rapat pada saat masa reses DPR. Rapat perdana rencananya akan digelar besok.

"Sudah dari Ibu Puan sudah tanda tangan, sudah terbit juga berita acara terkait pembentukan Pansus Angket Haji," kata Jubir Pansus Angket Haji, Wisnu Wijaya kepada wartawan, Selasa (16/7/2024).



Dengan demikian, kata dia, Pansus Angket Haji juga telah menyusun agenda rapat di masa reses tersebut. Rapat perdana rencananya akan dilakukan pada hari Rabu (17/7/2024) besok.

Adapun, agenda yang akan dibahas dalam rapat perdana ini adalah penentuan komposisi pimpinan dan anggota Pansus Angket Haji tersebut.



"Insya Allah besok tanggal 17 (Juli), hari Rabu jam 1 (Siang) di ruangan rapat Pansus b ini, kita minta izin penggunaan waktu reses dan kita mau rapat perdana untuk agenda pemilihan dan penetapan pimpinan Pansus dulu," paparnya.
(kri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1617 seconds (0.1#10.140)