Sekjen PDIP Sematkan Jaket kepada Calon Wali Kota Tangsel Muhamad

Minggu, 23 Agustus 2020 - 20:00 WIB
loading...
Sekjen PDIP Sematkan Jaket kepada Calon Wali Kota Tangsel Muhamad
Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto menyematkan jaket dan memberikan kartu tanda anggota (KTA) PDI Perjuangan kepada calon Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Muhamad di acara Rapat Kerja Cabang Khusus DPC PDIP Tangsel di Tangerang, Minggu (23/8/202
A A A
TANGERANG SELATAN - Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto menyematkan jaket dan memberikan kartu tanda anggota (KTA) PDI Perjuangan kepada calon Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Muhamad di acara Rapat Kerja Cabang Khusus DPC PDIP Tangsel di Tangerang, Minggu (23/8/2020).

"Saya baru menerima jaket. Ini perwujudan ketika saya di tahapan seleksi calon saya ditanya apakah siap menjadi kader PDIP. Saya menjawab saya siap, Pak Sekjen," kata Muhamad saat berpidato seusai memakai jaket. (Baca juga: Punya Sekolah untuk Cakada, PDIP Dinilai Leading Siapkan Pilkada 2020)

Hasto memberi pesan kepada pasangan Muhammad-Rahayu Saraswati Djojohadikusumo jika mendapatkan mandat rakyat Tangsel maka harus menggelorakan semangat penguasaan ilmu pengetahuan, riset dan teknologi di Tangsel. "Kita terus gelorakan bagi anak-anak muda kita untuk menguasai ilmu pengetahuan dan tekonologi, untuk terus mengembangkan riset dan inovasi karena itulah saya pesan kepada Pak Muhammad agar nanti ketika mendapatkan dukungan rakyat dan dukungan seluruh partai koalisi yang ada," ucap Hasto.

Hasto mengaku optimistis pasangan Muhamad-Saraswati akan memegang tongkat kepemimpinan dinTangsel menggantikan Airin Rachmi Diany. (Baca juga: Sekjen PDIP Tekankan Pentingnya Bangun Kesadaran Ideologi bagi Cakada)

Sementara itu, Saraswati menegaskan, dengan telah disematkannya jaket merah kepada Muhammad maka pengabdian mereka tak perlu diragukan. "Bapak Muhammad sekarang sudah mengenakan jaket merahnya, artinya pengabdian kami itu tidak perlu diragukan lagi. Kemenangan kami bukanlah hanya kemenangan Muhammad-Saraswati, tetapi kemenangan kita semua," ucap Saraswati.

Lebih lanjut Saraswati menekankan, perjuangan memenangkan Pilwalkot Tangsel bukan untuk kepentingannya dan Muhammad, namun untuk kepentingan lebih jauh yakni kemajuan bagi rakyat Tangsel. "Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan Bapak Ibu sekalian. Mari kita jaga soliditas. Mari kita jaga koordinasi untuk memastikan Tangsel untuk semua," kata Saraswati.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2341 seconds (0.1#10.140)