alexametrics

Sempat Menghilang, Ustaz Abdul Somad Buat Akun Instagram Baru

loading...
Sempat Menghilang, Ustaz Abdul Somad Buat Akun Instagram Baru
Setelah sempat menghilang, Ustaz Abdul Somad (UAS) mengganti akun Instagramnya. Akun lama dai kondang ini sebelumnya adalah @ustadzabdulsomadofficial, kini diganti menjadi @ustadabdulsomadofficial. Foto/SINDOphoto
A+ A-
JAKARTA - Setelah sempat menghilang, Ustaz Abdul Somad (UAS) mengganti akun Instagramnya. Akun lama dai kondang ini sebelumnya adalah @ustadzabdulsomad_official, kini diganti menjadi @ustadabdulsomadofficial.

Hal itu ditegaskan langsung oleh admin melalui unggahan di akun baru Instagram UAS. "Assalamualaikum dengan ini saya selaku admin untuk ustadz Abdul Somad kemungkinan banyak yang report akun yang di bikin @ustadzabdulsomad_official karena banyak manusia yang kurang baik rezim sekrang doakan mereka biar kembali kejalan yang lurus dan bertakwa kepada Allah SWT," dalam unggahan di akun @ustadabdulsomadofficial, Kamis (27/6/2019).

"Sesungguhnya orang yang bertakwa mendapatkan kemenangan (An-Naba:31) #teamuas #akuncadangan #cybermuslim #anonymousindonesia," sambungnya.



Pengurus admin Instagram UAS juga menegaskan bahwa akun yang baru saja dibikin yakni @ustadzabdulsomad_official ini terkena banned dari pihak Instagram. Sebelumnya, akun resmi IG UAS adalah @ustadzabdulsomad juga mengalami nasib yang sama. Untuk itu pihaknya harus kembali membuat cadangan akun yakni @ustadabdulsomadofficial.

"Karena banyak ng dm 'kenapa pak Ustad Abdul Somad ngfollow yang gk jelas' dikarenakan aku ini akun lama dari relawan tim untuk mempertahankan dari report dikarenakan kalo bikin baru rentan untuk di banned/suspend dari pihak Instagram. Terima kasih. Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh," ujar admin akun IG UAS.

Sebelumnya, Akun Instagram UAS kembali menghilang. Pantauan SINDOnews, Rabu (26/06/2019) sekitar pukul 08.33 WIB, akun IG UAS tak bisa diakses.

Berdsarkan keterangan IG, akun tersebut sudah dihapus. “Sorry, this page isn’t available. The link you followed may be broken, or the page may have been removed,” keterangan dari pihak IG yang tertulis saat media ini mengakses tautan https://www.instagram.com/ustadzabdulsomad/ yang merupakan alamat IG UAS @ustadzabdulsomad.
(kri)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak