Resmi Tentukan Dukungan pada Pilkada Sulteng, Willy Nasdem: Ahmad Ali Punya Rekam Jejak Luar Biasa

Jum'at, 12 Juli 2024 - 19:01 WIB
loading...
Resmi Tentukan Dukungan...
Partai Nasdem resmi mengusung Ahmad Ali dan Abdul Karim Aljufri sebagai Bacagub dan Bacawagub di Pilkada Sulawesi Tengah 2024. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Partai Nasdem resmi mengusung Ahmad Ali dan Abdul Karim Aljufri sebagai Bacagub dan Bacawagub di Pilkada Sulawesi Tengah 2024.

“Sudah (kami putuskan), untuk Sulteng ada Kakak Ahmad Ali, jam 2 siang tadi diserahkan rekomendasinya,” ucap Sekretaris Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPP Partai Nasdem Willy Aditya, saat dihubungi Jumat (12/7/2024).

Rekomendasi tersebut diterima Ahmad Ali dari para koleganya di DPP Nasdem yakni Viktor Bungtilu Laiskodat didampingi oleh Ketua Nasdem Sulteng Rusdy Masse. “Tadi sudah diserahkan suratnya sama Kak Viktor dan Kak Rusdy,” tambahnya



Willy menyatakan, Nasdem sangat optimistis dalam Pilkada Sulteng, apalagi Ahmad Ali merupakan kader sekaligus Waketum Nasdem serta putra daerah terbaik yang memiliki rekam jejak panjang di Sulawesi Tengah. “Kak Ahmad Ali punya rekam jejak luar biasa di Sulteng jadi kami optimistis kita bisa menang,” tandasnya.

Diketahui, Ahmad Ali maju sebagai bakal calon Gubernur Sulteng bersama wakilnya Abdul Karim Aljufri. Suami Nilam Sari itu kini mengantongi rekomendasi Nasdem, PAN, dan Gerindra, PKB, PPP, dan Hanura.
(cip)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1146 seconds (0.1#10.140)