Randy Martin dan Lania Fira Bangga Berperan di 'Sebelum Dunia Terbalik'

Minggu, 23 Agustus 2020 - 19:50 WIB
loading...
Randy Martin dan Lania Fira Bangga Berperan di Sebelum Dunia Terbalik
Sinetron Dunia Terbalik kini akan memiliki prequel dengan judul Sebelum Dunia Terbalik yang akan tayang di aplikasi RCTI+ mulai 24 Agustus 2020. Foto/RCTI+
A A A
JAKARTA - Aktor muda bertalenta Randy Martin dan Lania Fira akan membintangi original series pertama RCTI+ berjudul Sebelum Dunia Terbalik, yang merupakan prequel dari sinetron Dunia Terbalik yang tayang di RCTI. Sebelum Dunia Terbalik akan berlatar belakang tahun 1983 dan tayang sebanyak 20 episode mulai 24 Agustus 2020 di aplikasi RCTI+.

Sementara itu aktor muda bertalenta Randy Martin mengaku bangga sekaligus tertantang memerankan sosok Ustad Kemed semasa muda. Berperan sebagai Kemed muda yang punya karakter sumringah, supel dan baik ramah sama semua orang, diakui Randy, cukup memberikan pengalaman menantang.

“Berperan sebagai ustaz Kemed muda (yang diperankan Idrus Madani) bukan hal mudah. Karakter ini cukup menantang buat aku pribadi karena berbeda dari yang sebelum sebelumnya. Di sini aku harus all out, total, mulai dari cokelatin kulit, gue juga mengubah suara, dan akhirnya mengikuti gestur Kemed di Dunia Terbalik,” ujar aktor 21 tahun itu.

Randy Martin sempat tidak percaya diri saat pertama kali diminta untuk memerankan sosok Kemed. Menurut dia, sosok Kemed memiliki karakter yang cukup kuat.

“Begitu gue ditawari judul ini, awalnya gue nggak yakin bahwa gue yang harus jadi Kemed. Tantangan banget sih, jujur gue excited sekaligus deg-degan juga. Excited karena gue dapat tantangan yang baik, tapi juga ya ada deg-degan. Gue takut enggak bisa mencapai ekspektasi, tapi gue bersyukur bisa mengatasi semua ini," tutur Randy.( i )

Bahkan untuk totalitas ketika memerankan tokoh Kemed. Randy pun harus sampai mendatangi Idrus secara langsung. Sebab, tokoh ini pernah diperankan oleh aktor senior Idrus Madani."Gue sempat nyamperin Pak Idrus langsung. Kita mampir ketemu Pak Idrus, sharing tentang Kemed ini gimana sih. Gue pun mencoba langsung ke dia suaranya gimana dan di hari pertama mencontohkan suara serak itu pita suara gue sempat bermasalah," ucap Randy.

Untuk memenuhi ekspektasi ini, putra pasangan Stepanus Pitono dan Ike Setiawan ini pun begitu berusaha dan bekerja keras agar dapat memenuhi harapan semua pihak dalam memerankan sosok Kemed.Tak hanya itu, Randy juga mengungkapkan bahwa semua tim sangat bekerja keras demi terciptanya produksi RCTI+ original series ini.

Sementara itu Lania Fira akan memerankan karakter Mak Eros sewaktu muda, ia akan beradu akting dengan Randy Martin yang berperan sebagai Ustad Kemed. Menjadi pemeran utama di RCTI+ original series ini tentu saja membuat Lania bangga.

Sosok Eros pada RCTI+ original series ini digambarkan sebagai sosok yang pemalu, cerdas, setia, dan sangat pendendam. Ia seorang yang sangat tidak materialistis dan sangat menghormati kejujuran.

“Eros itu perempuan yang mandiri banget, berpikiran maju, di zaman 80an itu kan perempuan itu kalau dijodohin diem aja, klo eros itu ngga, dia benar-benar perempuan mandiri yang bisa maju sama diri sendiri,” ucap Lania. Sifat mandiri dari Eros rupanya hampir mirip dengan sifat Lania. Tak heran bila ia tak kesulitan mendalami peran tersebut.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5269 seconds (0.1#10.140)