Original Series 'Sebelum Dunia Terbalik' Segera Tayang di RCTI+

Minggu, 23 Agustus 2020 - 18:50 WIB
loading...
A A A
Salah seorang pemeran utama Sebelum Dunia Terbalik, Randy Martin mengaku sangat tertantang berperan sebagai Kemed muda. “Berperan sebagai ustad Kemed muda (yang diperankan Idrus Madani) bukan hal muda karena karakter yang cukup menantang buat aku pribadi karena berbeda dari yang sebelum sebelumnya,” ujar aktor 21 tahun itu.

Pemeran utaman Eros yakni Lania Fira mengaku senang dan bangga bisa menjadi pemeran utama mini series ini. Menurutnya banyak Hal menarik dari series ini mulai dari latar belakang cerita yang mengambil seting tahun 80-an.

“Bagi yang ingin menonton dan ingin tau kenapa Eros benci sama kemed, di sini ada jawabannya. Jarang sekali ada series berlatar tahun 80an, penonton jadi bisa tahu gimana vibe nya pada masa itu, kita nyeritain kisah cinta yang seru banget, persahabatan, semuanya ada disini,” ujar Lania.

Tayangan RCTI+ Original Series Sebelum Dunia Terbalik dapat disaksikan mulai tanggal 24 Agustus 2020 disini (URL: https://m.rctiplus.com/programs/907/sebelum-dunia-terbalik?utm_source=newsportal&utm_medium=artikel&utm_campaign=sdt)

Tentang RCTI+

RCTI+ hadir sebagai layanan AVOD (layanan Video On Demand berbasis iklan dimana pengguna gratis dalam menggunakannya) & live streaming dari 4 TV terpopuler (RCTI, MNCTV, GTV dan iNews). Hadir juga konten eksklusif yang tidak tayang di Televisi, hanya ada di aplikasi RCTI+. Selain itu juga ada banyak tayangan terbaik seperti Sinetron Legendaris, pertandingan nasional eSports, Drama Korea, Drama China, Film Hollywood, Film Anak. Kemudian RCTI+ berkembang dengan hadirnya 2 fitur lainnya yaitu News dan Radio+. Di dalam News, pengguna dapat membaca berita terlengkap dari berbagai sumber terpercaya. Di dalam Radio+, pengguna dapat mendengarkan radio dari seluruh Indonesia, mendengarkan podcast, cerita suara, musik dan audio book. Semua dapat dinikmati dengan mudah tanpa harus registrasi dan secara gratis.

• Website: https://www.rctiplus.com/
• Facebook: https://www.facebook.com/RCTIPlusOfficial/
• Twitter: https://twitter.com/RCTIPlus
• Instagram: https://www.instagram.com/rctiplusofficial/
• Google Play Store: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.fta.rctitv&hl=in
• App Store: https://apps.apple.com/us/app/rcti/id1472168599
(dam)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1631 seconds (0.1#10.140)