Keluarga Meminta Semua Pihak Doakan dan Maafkan Kesalahan Ibu Ani

Sabtu, 01 Juni 2019 - 15:18 WIB
Keluarga Meminta Semua...
Keluarga Meminta Semua Pihak Doakan dan Maafkan Kesalahan Ibu Ani
A A A
JAKARTA - Kepergian Istri Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Kristiani Herrawati atau biasa disapa Ani Yudhoyono menyisakan duka mendalam bagi semua pihak terlebih bagi keluarga. Besan SBY, Hatta Rajasa yang mewakili keluarga meminta kepada semua pihak untuk terus mendoakan serta memaafkan Almarhumah Ani Yudhoyono bila semasa hidupnya punya kesalahan.

"Kami mohon doa keikhlasan keridhoan dan dimaafkan apabila ada kesalahan ibu kita Kristiani Herawati Yudhoyono," ujar Hatta dalam Breaking News live di iNews TV di Singapura, Sabtu (1/6/2019).

Atas nama keluarga, Hatta juga mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh rakyat Indonesia yang begitu banyak memberikan simpati dan doa semasa almarhumah dirawat di Rumah Sakit NUH Singapura.

"Juga kepada para sahabat para teman-teman sanak famili handai taulan yang membesuk ke rumah sakit dari Tanah Air kami atas nama keluarga juga mengucapkan terima kasih yang tak terhingga," jelasnya.

"Semoga Allah memberikan limpahan pahala kepada saudara-saudara sekalian, kami juga mohonkan doa semoga Ibu Ani Yudhoyono diberikan kelapangan kemudahan menghadap Sang Khalik," tuturnya.

Dikabarkan sejak Rabu (29/5/2019) Ani Yudhoyono harus dirawat secara intensif di ruang Intensive Care Unit (ICU) di NUH Singapura. Tindakan itu diambil sebagai respons cepat terhadap kondisi penurunan kesehatan Ibu Ani yang masih belum stabil.

Namun takdir berkata lain, Ani menghembuskan nafas terakhirnya di NUH Singapura, Sabtu (1/6) pukul 11.50 waktu Singapura. Ani diketahui divonis mengidap kanker darah. Selama tiga bulan terakhir, Ani Yudhoyono harus jalani perawatan di ruang karantina khusus untuk menghindari terjadinya infeksi virus dan bakteri yang berpotensi mengganggu proses pengobatan yang sedang dilakukan.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8504 seconds (0.1#10.140)