Berikan Santunan, PIA DPR RI Ingin Keberkahan Ramadhan Dirasakan Anak Yatim

Sabtu, 25 Mei 2019 - 09:23 WIB
Berikan Santunan, PIA DPR RI Ingin Keberkahan Ramadhan Dirasakan Anak Yatim
Berikan Santunan, PIA DPR RI Ingin Keberkahan Ramadhan Dirasakan Anak Yatim
A A A
JAKARTA - Memanfaatkan momentum bulan suci Ramadhan, Persaudaraan Istri Anggota (PIA) DPR RI melaksanakan kegiatan buka puasa bersama dan santunan anak yatim. Kegiatan ini sebagai bentuk komitmen dan kepedulian sosial Persaudaraan Istri Anggota DPR RI.

Kegiatan yang terlihat meriah dan penuh suasana kekeluargaan ini dilaksanakan di rumah dinas Ketua Umum PIA di Jalan Widya Chandra.Dalam sambutannya, Ketua PIA, Lenny Bambang Soesatyo menyatakan bahwa bulan Ramadhan adalah bulan penuh berkah, yang mempunya dimensi vertikal (Hablumminallah) dan dimensi horizontal/sosial (Hablumminanas)."Karena itu sebagai implemantasi hablumminanas, PIA ingin keberkahan Ramadhan juga bisa dirasakan oleh para anak yatim melalui buka puasa bersama dan santunan anak yatim," kata Lenny di Jakarta, Jumat 24 Mei 2019 malam.
Lenny juga menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh panitia yang berasal dari lintas fraksi. Antara lain Fraksi Golkar, PDIP, PPP, Hanura dan PKB. "Di tengah-tengah kesibukan pasca perhelatan akbar pilpres dan pileg masih bisa berkomitmen dan bekerja keras, memberikan support moral dan materil sehingga acara santunan yatim dan buka puasa bersama bisa terlaksana dengan lancar," ujarnya.

Lenny juga berterima kasih pada seluruh Anggota Persaudaraan Istri Anggota (PIA), anak -anak yatim dan pengurus yayasan yang sudah berkenan memenuhi undangan dan hadir di acara bukber dan santunan.

Lenny juga menyampaikan bahwa kegiatan santunan yatim dan buka puasa bersama merupakan rangkaiaan acara dengan Bazar sembako murah yang insya Allah akan dilaksanakan Selasa, 28 Mei 2019 bertempat di Gedung DPR RI. "Bazar sembako murah ini diperuntukan bagi seluruh pegawai dan staff di lingkungan DPR RI," terangnya.

PIA DPR RI berharap kegiatan ini bisa memberikan manfaat dan membawa berkah, tidak hanya untuk kita anggota PIA, tapi juga untuk seluruh pegawai di lingkungan DPR RI.

Turut hadir di acara tersebut yaitu Grace Fadli Zon, Ketua dan pengurus Fraksi dari Partai Golkar, PDIP, Gerindra, PPP, Hanura, PKS, PKB dan PAN.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5728 seconds (0.1#10.140)