Diusung Perindo, Cabup Kabupaten Puncak Paniel Waker Akan Prioritaskan Pembangunan Infrastruktur

Senin, 01 Juli 2024 - 19:55 WIB
loading...
Diusung Perindo, Cabup Kabupaten Puncak Paniel Waker Akan Prioritaskan Pembangunan Infrastruktur
Partai Perindo mengusung Paniel Waker sebagai calon Bupati Kabupaten Puncak, Papua Tengah pada kontestasi Pilkada Serentak 2024. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Partai Perindo mengusung Paniel Waker sebagai calon Bupati Kabupaten Puncak , Papua Tengah pada kontestasi Pilkada Serentak 2024. Atas dukungan itu, dia menegaskan program prioritasnya yakni pembangunan infrastruktur.

Hal tersebut dikatakan Paniel saat menghadiri acara penyerahan rekomendasi dukungan Partai Perindo kepada calon kepala daerah dan wakil kepala daerah di Kantor DPP partai Perindo, Jakarta Pusat, Senin (1/7/2024).



"Kami jadi calon bupati ini bukan asal-asal, setelah terpilih program kami prioritas untuk pembangunan di Kabupaten Puncak," ujarnya kepada wartawan.

Dia menerangkan, pembangunan infrastruktur di wilayah Kabupaten Puncak sejauh ini belum merata. Hal itu berdampak terhadap pertumbuhan ekonomi di wilayah tersebut.

"Karena kami punya daerah di Kabupaten Puncak itu dari kota ke Kabupaten puncak jauh dan ekonomi juga terlalu tinggi, Indonesia paling mahal itu di Kabupaten Puncak. Maka kami jadi bupati, kami prioritaskan meningkatkan ekonomi maupun pembangunan," tuturnya.

Dia semakin percaya diri mampu memang dalam kontestasi Pilkada Serentak 2024 nanti. Sebab seluruh kader Partai Perindo akan solid membantu kemenangan dirinya.

"Kader-kader mendukung penuh, semua datang bersama dengan kami sekarang ini, maupun di lapangan 25 distrik 106 kampung itu Partai Perindo siap mendukung," katanya.



Diketahui, Partai Perindo dipimpin oleh Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo. Partai Perindo yang dikenal sebagai Partai modern yang menjunjung tinggi demokrasi, peduli rakyat kecil, dan gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja, kesejahteraan rakyat, dan Indonesia maju.
(kri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1103 seconds (0.1#10.140)
pixels