Ribuan Jamaah Nantikan Kedatangan Jenazah Ustaz Arifin Ilham

Kamis, 23 Mei 2019 - 12:09 WIB
Ribuan Jamaah Nantikan Kedatangan Jenazah Ustaz Arifin Ilham
Ribuan Jamaah Nantikan Kedatangan Jenazah Ustaz Arifin Ilham
A A A
BOGOR - Halaman Masjid Az-Zikra, Babakan Madang, Sentul Selatan, Bogor, Jawa Barat, Kamis (23/5/2019) dibanjiri ribuan jamaah dan karangan bunga ucapan duka cita atas meninggalnya Ustaz Arifin Ilham.

Berdasarkan pantauan SINDOnews, masyarakat terus berdatangan ke Masjid Az-Zikra Sentul. Mereka kompak mengenakan pakaian serba putih. Sekitar ribuan orang jamaah sudah berada di lokasi.

Sementara itu karangan bunga terlihat berjejer di pinggir jalan sekitar masjid . Karangan bunga itu di antaranya dari calon wakil presiden KH Ma'ruf Amin, Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian, Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPR Jazuli Juwaini dan Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Luki Hermawan.

Sementara itu, masyarakat terus berdatangan ke Masjid Masjid Az-Zikra Sentul. Mereka kompak mengenakan pakaian serba putih. Sekitar ribuan orang jamaah sudah berada di lokasi.

Jenazah Ustaz Arifin Ilham akan disalatkan di Masjid Masjid Az-Zikra Sentul. Kemudian jenazah Ustaz Arifin Ilham juga akan disalatkan di Masjid Az-Zikra Gunung Sindur, Bogor dan di makamkan di Gunung Sindur.

Ustaz Arifin Ilham wafat wafat ketika menjalani pengobatan penyakit kankernya di rumah sakit di Penang, Malaysia.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7953 seconds (0.1#10.140)