Hari Bhayangkara ke-78, Ini Harapan Mendagri hingga Imam Besar Masjid Istiqlal pada Polri

Minggu, 30 Juni 2024 - 18:06 WIB
loading...
A A A
"Mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-78. Semoga dunia kepolisian kita di masa depan semakin proaktif dan lebih profesional di dalam mengemban tugas-tugasnya. Mari kita sukseskan transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan untuk Indonesia Emas. Salam presisi," katanya.

Dalam perayaan Hari Bhayangkara ke-78, Polri mengadakan sejumlah agenda mulai dari fun walk, bakti sosial, bakti kesehatan hingga perlombaan baik untuk internal maupun masyarakat. Nantinya puncak perayaan adalah upacara Hari Bhayangkara pada 1 Juli.

Semua agenda yang dilakukan Polri dalam rangka Hari Bhayangkara untuk lebih dekat dan dicintai masyarakat, serta mempererat persatuan dan kesatuan. Di usianya yang ke-78, Polri terus bertransformasi menjadi institusi yang lebih baik dan dicintai masyarakat.

Hal ini tampak tergambar jelas berdasarkan hasil survei terbaru Litbang Kompas, di mana 73,1% masyarakat menilai citra Polri sangat positif. Angka ini terus meningkat mengingat pada Agustus 2023 angkanya sebesar 66,8%. Kemudian pada Desember 2023 sebesar 71%.
(cip)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0990 seconds (0.1#10.140)
pixels