Usai Menghadap Jokowi di Istana, Kepala BSSN dan Menkominfo Kompak Hindari Wartawan

Jum'at, 28 Juni 2024 - 16:51 WIB
loading...
Usai Menghadap Jokowi di Istana, Kepala BSSN dan Menkominfo Kompak Hindari Wartawan
Kepala BSSN Hinsa Siburian dan Menkominfo Budi Arie Setiadi kompak menghindari wartawan usai menghadap Presiden Jokowi di Istana Kepresidenan, Jakarta, Jumat (28/6/2024). Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Kepala Badan Siber dan Sandi Negara (BSSN) Hinsa Siburian dan Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Budi Arie Setiad i menghadap Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Kepresidenan, Jakarta, Jumat (28/6/2024). Usai bertemu Presiden sore ini, Hinsa dan Budi Arie kompak menghindari wartawan untuk memberikan keterangan pers.

Pantauan MNC Portal, Hinca tiba sekitar pukul 13.31 WIB, beberapa menit berselang Budi Arie tiba di Istana sekitar pukul 13.44 WIB. Keduanya langsung memasuki Istana untuk menemui Presiden Jokowi.



Sekitar pukul 14.55 WIB, beberapa menteri dan kepala lembaga keluar dari Istana menuju ke mobil. Salah satu yang terlihat keluar Kepala BPKP Muhammad Yusuf Ateh.

Setelahnya, Menkumham Yasonna Laoly keluar sekitar 15.27 WIB, diikuti Sekretaris Kabinet Pramono Anung yang keluar sekitar pukul 15.28 WIB.

Setelahnya, tak lama keluar Menteri Keuangan Sri Mulyani bersama Menteri Bappenas Suharso Monoarfa sekitar pukul 15.30 WIB.

Setelah semua menteri dan kepala lembaga keluar dan menuju mobilnya masing-masing, Kepala BSSN dan Menkominfo tidak terlihat keluar. Mobil dinas yang ditumpanginya saat datang pun sudah tidak terparkir bersama dengan mobil menteri lainnya.

Diduga kuat keduanya keluar dari Pintu Bali yang tidak dapat diakses oleh wartawan. Padahal, keduanya datang dari pintu pilar dan sempat diwawancarai oleh wartawan.

Menkominfo Budi Arie juga sempat berjanji akan mengungkapkan hasil rapat dengan Presiden Jokowi dalam jumpa pers setelahnya.

"Iya nanti pasti (jumpa pers)," kata Budi sebelum memasuki Istana.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1042 seconds (0.1#10.140)
pixels