RPA Perindo Komitmen Pilih Orang Militan Kembangkan Program Kesejahteraan Rakyat

Jum'at, 21 Juni 2024 - 18:35 WIB
loading...
RPA Perindo Komitmen...
Wakil Ketua Umum DPP RPA Perindo, Boetje Simaela mengatakan akan memilih orang-orang yang militan mengembangkan program kesejahteraan rakyat. Foto/SINDOnews/Jonathan Simanjuntak
A A A
JAKARTA - DPP RPA Perindo menggelar rapat konsolidasi evaluasi dan rancangan program kerja. Dalam rapat ini, DPP RPA Perindo berkomitmen bakal menempatkan orang-orang militan untuk menggemborkan program kesejahteraan rakyat.

Sayap organisasi Partai Perindo -partai berlambang rajawali- ini bersikukuh untuk terus melakukan program yang sejak awal direncanakan. Langkah ini juga dilakukan demi mendekatkan diri dengan masyarakat.



"Kita harus memiliki orang-orang yang militan, kita kalah bukan berarti harus diam saja, kita harus bergerak," ujar Wakil Ketua Umum DPP RPA Perindo, Boetje Simaela, Jumat (21/6/2024).

Program kerja yang bakal dilakukan, kata Boetje, tak bakal jauh berbeda dengan visi dan misi dibentuknya RPA Perindo. Namun kali ini ada tambahan program yang bakal dikuatkan yakni melakukan pemberdayaan UMKM.

"Sosialisasi pendidikan, masalah hukum, dan program UMKM. Itu yang kita sekarang intens ke program UMKM," jelas dia.

Bahkan, menurutnya wacana serius ini bakal digodok hingga menjalin kerja sama dengan MNC Bank dan Asuransi. Kendati demikian, Boetje tak merinci apa program yang bakal diwujudkan itu.

"Kita mungkin akan kerja sama pasti kita akan pendekatan dengan Bank MNC dan Asuransi karena ada satu program yang ingin kita ajukan," tuturnya.



Rapat konsolidasi ini dihadiri oleh Ketua Umum DPP RPA Perindo Jeannie Latumahina, Wakil Ketua Umum DPP RPA Perindo Boetje Simaela, dan Sekretaris Jenderal DPP RPA Perindo Herly Lotulung. Selain itu perwakilan masing-masing DPW Perindo di tingkat Jabodetabek pun turut hadir.
(kri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1140 seconds (0.1#10.140)