DPP RPA Perindo Gelar Konsolidasi Kinerja Pengurus dan Rancangan Program Kerja

Jum'at, 21 Juni 2024 - 17:55 WIB
loading...
DPP RPA Perindo Gelar Konsolidasi Kinerja Pengurus dan Rancangan Program Kerja
Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Relawan Perempuan dan Anak (RPA) Partai Perindo menggelar rapat konsolidasi kinerja pengurus di Markas DPP RPA Perindo, MNC iNew Tower, Jakarta Pusat. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Relawan Perempuan dan Anak (RPA) Partai Perindo menggelar rapat konsolidasi kinerja pengurus di Markas DPP RPA Perindo, MNC iNew Tower, Jakarta Pusat. Rapat ini juga sekaligus merancang program kerja untuk 2024-2025.

Rapat konsolidasi ini dihadiri oleh Ketua Umum DPP RPA Perindo Jeannie Latumahina, Wakil Ketua Umum DPP RPA Perindo Boetje Simaela dan Sekretaris Jenderal DPP RPA Perindo Herly Lotulung. Termasuk perwakilan masing-masing DPW Perindo di tingkat Jabodetabek pun turut hadir.

"Tujuannya yakni melakukam evaluasi terhadap lima tahun kemarin. Kami di sini melakukan evaluasi dalam hal ini struktur kita pembenahannya seperti apa," ucap Jeannie, Jumat (21/6/2024).



Jeannie juga menekankan pimpinan dan anggota RPA Perindo -partai berlambang Rajawali untuk berkomitmen terhadap tanggung jawab RPA Perindo. Jeannie meyakini apa yang telah dikerjakan harus tetap berkomitmem untuk diteruskan.

"Seperti yang disarankan Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo, RPA harus mendampingi anak-anak, perempuan yang mengalami tindak kekerasan," jelas dia

Jeannie juga memastikan RPA Perindo melakukan konsolidasi hingga tingkat terbawah atau akar rumput demi menyerap aspirasi.
(cip)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3515 seconds (0.1#10.140)
pixels