Anies, JK, hingga Sandi Nonton Bareng Film Lafran

Minggu, 16 Juni 2024 - 16:28 WIB
loading...
Anies, JK, hingga Sandi Nonton Bareng Film Lafran
Anies Baswedan bersama Sandiaga Uno dan Jusuf Kalla menghadiri silaturahmi keluarga besar Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) dan menonton film Lafran, Minggu (16/6/2024). FOTO/MPI/FELLDY UTAMA
A A A
JAKARTA - Mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bersama Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno serta Wakil Presiden ke-10 dan ke-12 Jusuf Kalla mengisi akhir pekan bersama. Mereka menghadiri silaturahmi keluarga besar Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) dan menonton film Lafran .

Anies, Sandi, dan JK terligat hadir bersama di Epicentrum XXI Jakarta. Anies menyapa wartawan saat tiba di lokasi. Ia kemudian langsung masuk ke dalam ruangan untuk menyapa JK yang sudah lebih dulu tiba.

Selain JK dan Sandi, hadir juga Ketua Komisi II DPR sekaligus Waketum Partai Golkar Ahmad Doli Kurnia, mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Hamdan Zoelva, dan Ketua Umum Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Anas Urbaningrum.

Baca Juga: Usung Semangat Kebangkitan Nasional, Trailer Film Lafran Resmi Dirilis

Hingga berita ini ditulis, Anies-Sandi serta JK bersama tokoh-tokoh KAHMI tengah menikmati film garapan KAHMI berjudul Lafran.
(abd)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1704 seconds (0.1#10.140)
pixels