Sandiaga Uno Berangsur Pulih Hadiri Malam Nisfu Sya'ban di Masjid At-Taqwa

Minggu, 21 April 2019 - 10:25 WIB
Sandiaga Uno Berangsur Pulih Hadiri Malam Nisfu Syaban di Masjid At-Taqwa
Sandiaga Uno Berangsur Pulih Hadiri Malam Nisfu Sya'ban di Masjid At-Taqwa
A A A
JAKARTA - Cawapres Sandiaga Uno telah berangsur pulih dengan menghadiri ibadah malam Nisfu Syakban di Masjid At-Taqwa. Sandiaga datang bersama istrinya Nur Asia Uno. Sandiaga tiba di Masjid At-Taqwa, Jalan Sriwijaya Raya, Selong. Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (20/4/2019) sekitar pukul 17.55 WIB.

Sandiaga tampak mengenakan baju koko berwarna putih, sedangkan istrinya memakai baju berwarna hitam dan putih dibalut dengan kerudung berwarna krem.

Mantan Wagub DKI Jakarta itu langsung masuk ke masjid. Tak ada komentar yang disampaikan Sandiaga saat tiba di masjid. Sandiaga bersama para jamaah kemudian menunaikan ibadah salat Maghrib. Setelah itu, Sandiaga membaca ayat suci Alquran, Surat Yasin.

Diketahui, Nisyfu Sya'ban merupakan peringatan pada tanggal pertengahan bulan Syakban pada kalender Hijriah. Sejumlah kaum muslim biasanya menunaikan ibadah di malam Nisfu Syakban tersebut.

Wakil Sekretaris Jenderal BPN (Badan Pemenangan Nasional) Prabowo-Sandiaga, Chandra Tirta Wijaya mengatakan Sabtu (20/4/2019) kesehatan cawapres Sandiaga Uno berangsur membaik.

Menurutnya, Sandiaga sudah menerima telepon dari sejumlah tokoh seperti Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais dan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan.

"Bang Sandiaga tadi diambil darahnya dan malam ini sudah bisa melaksanakan ibadah nifsu syaban, tadi sudah terima telepon dari sejumlah tokoh seperti Amien Rais dan Zulkifli Hasan lalu bertemu orang tua,” jelas Chandra ditemui usai mendampingi Sandiaga di Masjid At-Taqwa, Kebayoran Baru, Jaksel.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.3064 seconds (0.1#10.140)