Momen Massa Aksi Bela Palestina Teriakkan Setop Genocide dan Angkat Kartu Merah

Minggu, 09 Juni 2024 - 19:25 WIB
loading...
Momen Massa Aksi Bela Palestina Teriakkan Setop Genocide dan Angkat Kartu Merah
Ribuan massa aksi bela Palestina sebelum menutup aksinya menjelang magrib, mereka secara kompak meneriakkan sikap menghentikan genosida di Palestina. Foto/Muhammad Farhan/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ribuan massa aksi bela Palestina sebelum menutup aksinya saat menjelang magrib, mereka secara kompak meneriakkan sikap untuk menghentikan genosida yang terjadi di Palestina. Secara serempak mereka meneriakkan 'Setop Genocide!' sembari bersamaan mengangkat kartu merah dengan kompak.

Ketika hendak menutup demo, seorang orator mengajak para ribuan massa aksi untuk mengangkat kartu berwarna merah, di Kawasan Patung Kuda, Jakarta Pusat, Minggu (9/6/2024).



Tak ayal, saat mengangkat kartu merah, sejumlah massa ikut meniupkan peluit selayaknya wasit dalam pertandingan sepakbola. Terlihat di setiap kartu berwarna merah tersebut, tertulis sejumlah nama anak-anak Palestina yang wafat secara syahid lantaran pembantaian di kamp pengungsian Rafah, Palestina.

Lebih lanjit, para massa aksi juga ikut meneriakkan yel-yel dengan serempak "setop genocide!!". Selain peluit yang ditiup, mereka juga bersama-sama menyalakan lampu flash dari ponsel masing-masing seraya mengangkat kartu merah.

Diketahui, Aliansi Rakyat Indonesia Bela Palestina kembali membersamai warga dunia umumnya dan masyarakat Indonesia khususnya.
(maf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1103 seconds (0.1#10.140)
pixels