Ananda Sukarlan Dukung Langkah PSI Usung Giring sebagai Capres 2024

Kamis, 20 Agustus 2020 - 20:19 WIB
loading...
Ananda Sukarlan Dukung Langkah PSI Usung Giring sebagai Capres 2024
Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Grace Natalie dan Ketua DPP PSI Isyana Bagus Oka mengumumkan bergabungnya artis Giring Nidji dengan PSI, di Jakarta, beberapa waktu lalu. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Pianis dan juga komponis Ananda Sukarlan mempertanyakan rencana Giring Ganesha maju sebagai calon presiden (Capres) di Pilpres 2024 mendatang. Pertanyaan itu muncul lantaran, Ananda melihat baliho yang menginformasikan hal tersebut.

Hal itu disampaikan Ananda melalui akun Twitternya, @anandasukarlan. Bahkan dia mempertanyakan kapan Giring akan manggung lagi dengannya. "Beneran nih bro Giring @Giring_Ganesha @psi_id? Terus kapan kita manggung lagi dong? Ya ok juga sih main piano ngiringin presiden," tulisnya. (Baca juga: Elektabilitas Sejumlah Parpol Stagnan, PSI Meningkat Pesat)

Ananda tak meragukan keputusan Grace Natalie dalam menunjuk Giring sebagai Plt Ketua Umum PSI yang memiliki latar belakang seniman. Menurutnya ketika partai politik dipimpin seniman, pendekatannya tentu berbeda. "Aku rasa sih Grace milih orang yang tepat ya. Aku pribadi sih suka, sebuah parpol dipimpin oleh seniman. Paling ga dari segi human touch pasti bagus," kata Ananda. (Baca juga: Menakar Peluang Gatot Nurmantyo dan Andika Perkasa Maju Pilpres 2024)

Dari segi komunikasi politik, Ananda yakin Giring akan bagus karena mikir soal perasaan dan nurani.

Dukungan serupa juga disampaikan oleh akun @semutmerah007. Dia menilai, akan seru jika nantinya Giring benar maju di Pilpres 2024 mendatang. "Kalo sampai terwujud pasti keren nih," tulisnya
(cip)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2353 seconds (10.101#12.26)