Lebih Cocok Jadi Menteri daripada Wagub Jatim, Emil Dardak: Kok Berandai-andai

Sabtu, 08 Juni 2024 - 08:49 WIB
loading...
Lebih Cocok Jadi Menteri daripada Wagub Jatim, Emil Dardak: Kok Berandai-andai
Emil Dardak memilih fokus pada rekomendasi dirinya bersama Khofifah Indar Parawansa pada kontestasi Pilkada Jatim 2024. Foto: Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Emil Dardak memilih fokus pada rekomendasi dirinya bersama Khofifah Indar Parawansa pada kontestasi Pilkada Jatim 2024. Dia merespons pernyataan anggota DPR dari PDIP Said Abdullah yang menyebut Emil lebih cocok menjadi menteri dalam pemerintahan Prabowo-Gibran.

"Sekali lagi, pengabdian di negeri ini semua tentu baik, tapi saat ini saya baru menerima rekomendasi (jadi Cawagub Jatim) kok disuruh berandai-andai jadi menteri," ujar Emil usai bertemu Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan, Jumat (7/6/2024).



Dia enggan berkomentar lebih banyak mengenai pernyataan Said Abdullah. Terlebih, dia sudah mengantongi dukungan dari 6 partai politik.

"Surat rekomendasi sudah diserahkan, pertama Pak AHY, Pak Airlangga Hartarto, Pak Zulkifli Hasan, kemudian Mas Kaesang, Pak Hary Tanoesoedibjo dari Partai Perindo. Kalau PPP aspirasi ya dan dari Pak Prabowo Subianto," kata Emil.

"Dan kemarin Mas Gibran ke Surabaya. Saya rasa ini bukan lagi titik di mana kita mengatakan ini kondisional, ini sudah harus ditindaklanjuti dengan kerja nyata untuk segera mematangkan," sambungnya.
(jon)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1652 seconds (0.1#10.140)
pixels