Alasan Gerindra Usung Khofifah-Emil di Pilgub Jatim 2024: Kinerjanya Sudah Terbukti

Jum'at, 07 Juni 2024 - 18:02 WIB
loading...
Alasan Gerindra Usung Khofifah-Emil di Pilgub Jatim 2024: Kinerjanya Sudah Terbukti
Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto mengungkapkan alasan partainya mendukung Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak di Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur (Pilgub) Jawa Timur (Jatim) 2024. Foto/Achmad Al Fiqri
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto mengungkapkan alasan partainya mendukung Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak di Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur (Pilgub) Jawa Timur (Jatim) 2024. Prabowo mengatakan, partainya bersama dengan Koalisi Indonesia Maju (KIM) akan menyukseskan pemenangan Khofifah - Emil.

Terlebih, kata Prabowo, pasangan itu sudah terbukti kinerjanya saat menjabat menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur periode 2019-2024. "Intinya adalah seluruh kekuatan Partai Gerindra bersama kawan-kawan dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) juga akan bekerja keras untuk menyukseskan Ibu Khofifah dan Mas Emil ini," kata Prabowo di kediamannya, Jalan Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (7/6/2024).





"Karena mereka sudah terbukti kinerjanya, prestasinya, membanggakan, dan dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat Jawa Timur," sambungnya.

Prabowo mengatakan, prestasi keduanya sangat membanggakan. Dia percaya Khofifah-Emil dapat mempercepat kemajuan Jatim.

"Prestasinya membanggakan, dan dapat meningkatkan kesejahteraan rakyat Jatim dan kita perlu mereka untuk akselerasi mempercepat kemajuan Jatim," pungkasnya.
(rca)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2383 seconds (0.1#10.140)
pixels