Keterkaitan Fredy Pratama dan Chaowalit Thongduang Didalami Bareskrim

Jum'at, 07 Juni 2024 - 16:05 WIB
loading...
Keterkaitan Fredy Pratama dan Chaowalit Thongduang Didalami Bareskrim
Keterkaitan antara bandar narkoba jaringan internasional Fredy Pratama dengan buron nomor 1 Thailand Chaowalit Thongduang masih didalami Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Polri. Foto/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Keterkaitan antara bandar narkoba jaringan internasional Fredy Pratama dengan buron nomor 1 Thailand Chaowalit Thongduang masih didalami Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Polri. Diketahui, Fredy telah masuk daftar pencarian orang (DPO) dan saat ini melarikan diri ke Thailand.

Sedangkan, Chaowalit Thongduang adalah tahanan Thailand yang kabur ke Indonesia. Dia juga merupakan bandar narkoba di negaranya.

"Masih kita dalami (keterkaitan keduanya)," kata Direktur Tindak Pidana Bareskrim Polri Brigjen Pol Mukti Juharsa kepada wartawan, Jumat (7/6/2024).





Mukti menegaskan, saat ini pihaknya juga masih berada di Thailand karena melakukan pengawalan terhadap deportasi Chaowalit, sekaligus untuk berkoordinasi dengan polisi Thailand terkait keberadaan Fredy Pratama.

"Tim saya masih di Thailand," ucapnya.

Sebagai informasi, Polri telah mendeportasi Chaowalit usai menangkapnya di wilayah Badung, Bali pada Kamis pagi, 30 Mei 2024. Dia dikembalikan ke negara asalnya setelah 7 bulan kabur dan bersembunyi di Indonesia.
(rca)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1096 seconds (0.1#10.140)
pixels