Silahturahmi Nusantara SINDO, Ajang Pertemuan Tokoh dan Kepala Daerah

Jum'at, 29 Maret 2019 - 19:03 WIB
Silahturahmi Nusantara SINDO, Ajang Pertemuan Tokoh dan Kepala Daerah
Silahturahmi Nusantara SINDO, Ajang Pertemuan Tokoh dan Kepala Daerah
A A A
JAKARTA - Silahturahmi Nusantara merupakan ajang inisiatif dari Koran SINDO dan SINDOnews.com untuk mempertemukan kepala daerah yang telah mengikuti program Indonesia Visionary Leader dan tokoh-tokoh bangsa, dalam upaya membangun dan bersepakat berkomitmen, sinergi dan kolaborasi untuk masa depan bangsa.

Para kepala daerah dan tokoh bangsa memiliki visi dan misi bukan menjadi halangan, tetapi menjadi partikel terpisah yang bersatu menjadi semangat kebersamaan dalam membangun Indonesia.

Dalam acara Silahturahmi Nusantara ini juga akan ada malam penganugerahan untuk para peserta Indonesia Visionary Leader season 3 dan 4 yang sudah menguji visinya pada bulan Oktober dan November 2018.

"Malam ini kita mengambil tajuk Silahturahmi Nusantara, mempertemukan mereka namun yang kita berikan penghargaan adalah nanti peserta Indonesia Visionary Leader season 3-4 para kepala daerah," ujar Pemimpin Redaksi Koran SINDO dan SINDOnews.com, Djaka Susila, di Hotel Borobudur, Jakarta, Jumat (29/3/2019).

Djaka menjelaskan, selain memberikan penghargaan, akan dilakukan juga penyematan pin untuk seluruh peserta Indonesia Visionary Leader season 1 sampai 4.

Selain itu, akan ada pembacaan deklarasi kebangsaan sinergi dan kolaborasi untuk bangsa, lalu inspiring speech oleh Menteri Dalam Negeri Indonesia Tjahjo Kumolo dan Ketua Dewan Juri Indonesia Visionary Leader, Sumarsono dengan tema "Bersinergi dan Berkolaborasi untuk Bangsa".

"Nanti diakhir acara kita juga memberikan pin penyematan pin kepada semua peserta Indonesia Visionary Leader dari sesion 1-4 diakhir acara sekaligus untuk melakukan deklarasi tentang deklarasi kebangsaan kita sebutkan komitman dari kepala daerah untuk membangun kebangsaan ini dengan ciri Indonesianya," tutur Djaka.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.2217 seconds (0.1#10.140)