Laporkan Hasil Shangri-La Dialog, Prabowo Bertemu Jokowi di Istana

Kamis, 06 Juni 2024 - 12:42 WIB
loading...
Laporkan Hasil Shangri-La Dialog, Prabowo Bertemu Jokowi di Istana
Menhan Prabowo Subianto bertemu Presiden Jokowi di Istana Negara, Kamis (6/6/2024). Foto/Binti Mufarida/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto bertemu Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Negara, Jakarta, Kamis (6/6/2024). Prabowo mengatakan dia akan melaporkan hasil pertemuannya di Singapura.

Pertemuan tersebut adalah The International Institute for Strategic Studies (IISS) Shangri-La Dialogue 2024 yang dilaksanakan di Hotel Shangri-La, Singapura.

"Mau laporan ke Presiden, kembali dari Shangri-La. Mau laporkan perkembangan pertemuan pertemuan saya di luar negeri," kata Prabowo kepada awak media sebelum bertemu Jokowi di lingkungan Istana Negara.



Sebelumnya, Prabowo juga menjadi pembicara dalam sesi Special Address pada forum IISS Shangri-La Dialogue 2024. Dalam pidatonya, Menhan Prabowo menyoroti sejumlah isu strategis keamanan global yang menjadi perhatian dunia saat ini.

Prabowo dalam pidatonya menyoroti peran Indonesia dalam menjaga stabilitas dan keamanan di kawasan Asia Tenggara serta kontribusi Indonesia dalam upaya kolaboratif untuk menangani isu-isu keamanan global.

Kehadiran Menhan Prabowo dalam forum ini tidak hanya menunjukkan komitmen Indonesia terhadap kerja sama internasional di bidang keamanan, tetapi juga memperkuat posisi Indonesia sebagai salah satu negara yang aktif berkontribusi dalam menciptakan perdamaian dan stabilitas di tingkat regional dan global.
(maf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2752 seconds (0.1#10.140)
pixels