Soal Pilgub DKI, Ketua Harian Nasional DPP Perindo: Tunggu Tanggal Mainnya

Rabu, 05 Juni 2024 - 13:24 WIB
loading...
Soal Pilgub DKI, Ketua Harian Nasional DPP Perindo: Tunggu Tanggal Mainnya
Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo, Angela Tanoesoedibjo masih enggan membocorkan arah dukungan partainya dalam kontestasi Pilgub DKI Jakarta 2024. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo , Angela Tanoesoedibjo masih enggan membocorkan arah dukungan partai yang dipimpin Ketua Umum (Ketum) Hary Tanoesoedibjo dalam kontestasi Pilgub DKI Jakarta 2024 mendatang.

"Untuk (Pilkada) DKI kita tunggu tanggal mainnya," kata Angela di Kantor DPP Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (5/6/2024).

Ketua Desk Pilkada 2024 Partai Perindo itu mengatakan, komunikasi politik dengan sejumlah partai terus berjalan. Menurutnya Partai Perindo akan mendukung sosok yang terbaik bagi masyarakat Jakarta dan Indonesia.

"Yang pasti kita komunikasi terus kita jalankan namanya juga politik ya dan pastinya kita akan terus mendukung sosok yang terbaiklah untuk masyarakat DKI dan tentunya Indonesia," ujarnya.



Angela pun merespons sejumlah nama-nama muda masuk dalam bursa Cagub-Cawagub DKI mulai dari Kaesang Pangarep, Budi Djiwandono hingga tokoh petahana Anies Baswedan dan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Menurutnya akan makin banyak nama yang bermunculan berdasarkan aspirasi hingga arah dukungan. Namun, Angela akan melihat perkembangan ke depan terkait Pilkada DKI Jakarta.

"Ya nama-nama akan makin banyak saya rasa. Namanya itu ada aspirasi, harapan, dukungan ya itu hal yang lumrah ya. Kita sebagai mungkin pengamat atau kita sebagai yang mengambil peran tentunya kita lihat dulu perkembangannya, situasinya saya kira gak ada salahnya semua orang untuk mencalonkan semua punya hak dan juga pada akhirnya adalah keputusan masyarakat memilih yang mana yang terbaik," pungkasnya.
(maf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1574 seconds (0.1#10.140)
pixels