Kasus Kematian Vina Cirebon, Moonraker Sangkal Pegi Perong Cs Terdaftar Anggota Klub Motor

Rabu, 05 Juni 2024 - 10:11 WIB
loading...
Kasus Kematian Vina Cirebon, Moonraker Sangkal Pegi Perong Cs Terdaftar Anggota Klub Motor
Ketua Pembina Moonraker Cirebon Raya, Indra Budi Lesmana dalam program Rakyat Bersuara bertajukJangan Ditutupi, Buka Kasus Vina Cirebon Secara Transparan, di iNews TV yang dikutip, Rabu (5/6/2024). Foto/Tangkapan layar
A A A
JAKARTA - Kelompok motor Cirebon yang disebut menjadi penyebab dalam pembunuhan sejoli Vina Cirebon dan Muhammad Rizky alias Eki pada 2016 silam, akhirnya buka suara. Moonraker, membantah bahwa ada salah satu pelaku yang terdaftar menjadi anggota klub.

Hal itu disampaikan Ketua Pembina Moonraker Cirebon Raya, Indra Budi Lesmana dalam program Rakyat Bersuara bertajuk"Jangan Ditutupi, Buka Kasus Vina Cirebon Secara Transparan," di iNews TV yang dikutip, Rabu (5/6/2024).

"Sama sekali bukan (anggota kedelapan pelaku pembunuhan Vina dan Eki)," kata Indra.



Indra juga membantah anggapan kalau Pegi Perong yang ditahan polisi merupakan anggotanya. Ia memastikan hal tersebut lantaran Moonraker memiliki sistem data anggota.

"(Pegi Perong) bukan, bukan sama sekali (anggota). Karena kita by data, organisasi kita itu terstruktur, atas nama ini, atas nama ini, anggota kita ya," ucap Indra.

Nama Moonraker terseret dalam pusaran kasus pembunuhan Vina dan Eky. Sejoli itu disebut menjadi korban kebrutalan geng motor di Jalan Perjuangan, depan SMP 11 Kali Tanjung, Cirebon, pada 27 Agustus 2016.

Tragisnya, sebelum dibunuh, Vina diperkosa secara bergiliran oleh geng motor tersebut. Jenazah keduanya kemudian dibuang di bawah flyover Desa Kepongpongan, Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon.
(maf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1926 seconds (0.1#10.140)
pixels