Soal Revisi UU Polri, Bambang Pacul: Barangnya Belum Masuk

Senin, 03 Juni 2024 - 21:07 WIB
loading...
Soal Revisi UU Polri, Bambang Pacul: Barangnya Belum Masuk
Ketua Komisi III DPR RI, Bambang Wuryanto belum mau mengomentari lebih jauh soal revisi UU tentang Polri. Terlebih, sampai saat ini, belum ada kejelasan. Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ketua Komisi III DPR RI, Bambang Wuryanto belum mau mengomentari lebih jauh soal revisi Undang-Undang (UU) tentang Polri . Terlebih, sampai saat ini, belum ada kejelasan soal pembahasan dari revisi UU tersebut.

"Barangnya belum masuk ke kami. Jadi kita tunggu setelah masuk," kata pria yang akrab disapa Bambang Pacul , di Kompleks Parlemen, Jakarta, Senin (3/6/2024).

Kendati belum menjadi pembahasan di Alat Kelengkapan Dewan (AKD) DPR RI, dia memastikan Fraksi PDIP akan mengkritisi pasal demi pasal yang tertuang dalam revisi UU Polri tersebut.



"Semua nanti dipelajari lagi, urusan pemerintahannya kayak apa. Jadi tentu kami sangat kritis untuk itu," ujar Sekretaris Fraksi PDIP di DPR itu.

Akan tetapi, Bambang Pacul kembali menegaskan, baik dirinya maupun fraksi belum bisa menanggapi lebih jauh perihal revisi UU Polri sampai keberadaannya sudah jelas.

"Tunggulah. Belum masuk barangnya ke kami. Apakah akan dibahas di Komisi III, kami juga belum tahu. Itu nanti keputusannya di Bamus," pungkasnya.
(maf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1514 seconds (0.1#10.140)
pixels