alexametrics

Jokowi Tegaskan Keyakinannya Perindo Lolos ke Senayan

loading...
Jokowi Tegaskan Keyakinannya Perindo Lolos ke Senayan
Presiden Joko Widodo bersama Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan Menko Polhukam di lokasi acara Rakornas Perindo, di JIExpo Jakarta, Selasa (19/3/2019) malam. Foto/Okezone
A+ A-
JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengungkapkan keyakinannya Partai Perindo akan lolos parliamentary threshold atau ambang batas suara minimal partai politik lolos ke DPR pada Pemilu 2019.

"Saya enggak memuji, masih ada sebulan. Tapi angka yang saya lihat, Perindo angkanya 4,7 (persen-red)," ujar Jokowi saat menghadiri acara pembukaan Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Partai Perindo, di Jiexpo Kemayoran, Jakarta, Selasa (19/3/2019).





Jokowi mengatakan, dalam survei terbaru, Perindo akan masuk ke parlemen itu didapatnya pada pagi tadi.



Namun, dia meminta kader Partai Perindo untuk waspada dengan kondisi politik, karena apa pun bisa terjadi menjelang pemungutan suara.




"Jadi tadi pagi saya mendapatkan laporan mengenai survei, tapi jangan bangga dulu (kader-red) Perindo dan tetap waspada," katanya.


Mantan Gubernur DKI Jakarta juga menyebutdata survei terbarunya tersebut sama dengan Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo.

"Yang saya punya dengan Pak Hary Tanoe sama," kata mantan Wali Kota Solo ini.
(dam)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak