Berdayakan Masyarakat lewat Digital Dinilai Solusi Hadapi Zaman

Sabtu, 01 Juni 2024 - 11:07 WIB
loading...
A A A
Salah satunya adalah platform Lokalpro. Ini adalah platform inovatif yang dirancang untuk membantu individu dalam mengembangkan karir mereka dengan menyediakan layanan pembuatan curriculum vitae (CV) secara gratis dan menjadi pusat pencarian lowongan kerja.

"Dengan Lokalpro, pengguna dapat membuat CV gratis menggunakan berbagai template profesional. Platform ini membantu menyusun CV sesuai standar industri dan meningkatkan peluang mendapatkan pekerjaan impian. Ke depan, Lokalpro menjadi tempat bagi para pencari pekerjaan dan menyediakan database lowongan yang luas dan terus diperbarui," terang Melvin yang juga menjabat sebagai komisaris dan CTO.

Platform yang tak kalah menarik adalah Mygereja. Ini adalah solusi customer relationship management yang dirancang khusus untuk gereja guna membantu masyarakat mengelola berbagai aspek operasional dan kegiatan jemaat.

"Mygereja menawarkan berbagai fitur seperti manajemen jadwal acara, undangan, tiket acara, dan pengelolaan data jemaat. Platform ini membantu gereja menjalankan aktivitasnya dengan lebih terorganisir dan efisien, memungkinkan mereka fokus pada pelayanan dan kegiatan rohani," ujar Melvin.

Melvin mengungkapkan, pihaknya juga menghadirkan dua platform yaini Pasienportal dan Medikaplus. Pasienportal adalah platform digital yang memungkinkan pasien mengakses data medis mereka kapan saja dan di mana saja, melalui website maupun aplikasi mobile. Platform ini menyediakan akses mudah dan cepat ke informasi medis penting, memungkinkan pasien mengelola kesehatan dengan lebih baik.

Sedangkan Medikaplus adalah sistem informasi manajemen rumah sakit yang dirancang untuk mendukung operasional dan layanan kesehatan.

"Sistem ini juga dilengkapi ERM yang memungkinkan pengelolaan rekam medis secara elektronik, termasuk pembuatan sertifikat elektronik dan tanda tangan digital untuk keamanan dan keaslian data medis," tandas Melvin.
(maf)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1513 seconds (0.1#10.140)
pixels