Tim Sinkronisasi Prabowo-Gibran: Dasco Ketua, Thomas Djiwandono Anggota Bidang Keuangan

Jum'at, 31 Mei 2024 - 15:34 WIB
loading...
Tim Sinkronisasi Prabowo-Gibran:...
Menkeu Sri Mulyani memberikan keterangan pers usai bertemu dengan Tim Gugus Tugas Sinkronisasi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, Jumat (31/5/2024). FOTO/DOK.MPI
A A A
JAKARTA - Tim Gugus Tugas Sinkronisasi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka telah terbentuk. Tim ini dipimpin Sufmi Dasco Ahmad sebagai ketua.

Dalam agenda pertama, mereka mendatangi Kementerian Keuangan untuk bertemu Sri Mulyani, Jumat (31/5/2024) pagi. Dalam acara itu, Tim Sinkronisasi berkoordinasi dengan Kemenkeu untuk membahas soal komitmen kebijakan fiskal ke depan.

"Dari penjelasan Menteri Keuangan, Beliau membuka akses seluas-luasnya, nanti persoalan-persoalan teknis akan dibicarakan dengan Pak Tommy Djiwandono, tentu saja ini kabar yang menggembirakan," kata Wakil Ketua Tim Sinkronisasi Ahmad Muzani usai pertemuan.



Dalam kesempatan ini, Muzani juga memperkenalkan susunan Tim Sinkronisasi. Selain Dasco dan Muzani, juga ada 4 orang lain sebagai anggota.

"Kami perkenalkan Tim Gugus Tugas Sinkronisasi diketuai oleh Profesor Doktor Haji Sufmi Dasco Ahmad, saya bertindak sebagai wakil ketua," ujar Muzani.

Berikut susunan Tim Sinkronisasi Prabowo-Gibran.

Ketua:
Sufmi Dasco Ahmad

Wakil Ketua:
Ahmad Muzani

Anggota:
Thomas Djiwandono (Bidang Keuangan)
Budisatrio Djiwandono
Sugiono
Prasetiyo Hadi
(abd)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1101 seconds (0.1#10.140)