alexametrics

Rommy Tiba di Gedung KPK Kenakan Jaket dan Kacamata Hitam

loading...
Rommy Tiba di Gedung KPK Kenakan Jaket dan Kacamata Hitam
Ketua Umum DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Romahurmuziy alias Rommy akhirnya tiba di Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi, Kuningan, Jakarta. (Foto/Rakhmatulloh/SINDOnews)
A+ A-
JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Romahurmuziy alias Rommy akhirnya tiba di Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Kuningan, Jakarta.

Rommy tiba di Gedung KPK sekira pukul 20.15 WIB. Rommy yang turun dari mobil Kijang Innova berplat B 1953 UYM langsung dikawal petugas KPK menuju ruang pemeriksaan, Jumat (15/3/2019).

Dari pantauan SINDOnews, Rommy terlihat menghindar dari incaran awak media. Mengenakan jaket hitam, bertopi, menggunakan masker dan berkacamata hitam, Rommy terlihat terus menunduk.



(Baca juga: Pasca Tangkap Tangan Ketum PPP Rommy, Kantor Kemenag Jatim Sepi)

Tampak Rommy datang duluan yang dikawal sejumlah petugas KPK. Tiga menit kemudian menyusul dua mobil yang membawa lima orang lainnya masuk ke dalam gedung KPK.

Rommy dan sejumlah orang yang diamankan KPK rencananya akan menjalani pemeriksaan lebih lanjut terkait dugaan suap pengisian jabatan di Kemenag untuk menentukan status mereka.
(maf)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak