Didukung Partai Perindo di Pilkada Papua Barat, Dominggus Mandacan Janji Lakukan Hal Ini

Jum'at, 31 Mei 2024 - 11:22 WIB
loading...
Didukung Partai Perindo di Pilkada Papua Barat, Dominggus Mandacan Janji Lakukan Hal Ini
Partai Perindo resmi mendukung Dominggus Mandacan dan Mohammad Lakotani Sirua di Pilkada Papua Barat 2024. Foto/Selvianus Kopong
A A A
JAKARTA - Partai Perindo resmi mendukung Dominggus Mandacan dan Mohammad Lakotani Sirua di Pilkada Papua Barat 2024. Dukungan Perindo diserahkan langsung oleh Wakil Ketua Umum DPP Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo di Kantor DPP Partai Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (30/5/2024).

Penyerahan surat tugas turut disaksikan jajaran petinggi dan sayap Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu.

Dominggus Mandacan mengucapkan terima kasih dipercaya untuk maju dalam Pilkada Papua Barat 2024. "Kami mengucapkan terima kasih kepada Partai Perindo yang hari ini partai kedua kepada pasangan DoaMu. Perlu saya ingatkan tidur berdoa, bangun berdoa, dan jangan lupa DoaMu," ujar Dominggus Mandacan saat menerima dukungan di Kantor DPP Perindo di kawasan Menteng Jakarta Pusat Kamis (30/5/2024).

Dominggus juga mengatakan pasangan DoaMu berkomitmen untuk menjaga persatuan serta rasa toleransi masyarakat Papua Barat. "Komitmen kami untuk menjaga NKRI, NKRI jaga kita, NKRI jaga Papua dan Papua jaga NKRI. Papua Barat jaga NKRI dan NKRI jaga Papua Barat," jelas Dominggus.

Dengan mendapatkan dukungan Partai Perindo, pria berusia 64 tahun ini mengatakan ke depannya pihaknya akan mendukung penuh partai dipimpin oleh Hary Tanoesoedibjo tersebut.

"Kami juga akan berkolaborasi dengan semua partai memberikan dukungan terutama juga Partai Perindo dan ke depan kami juga akan mendukung berbagai kegiatan di Papua Barat," tutur Dominggus.



Dalam acara tersebut, hadir Wakil Ketua Umum Partai Perindo Ferry Kurnia Rizkiyansyah, Ketua Umum Pemuda Perindo Michael Sianipar, Waketum I DPP Pemuda Perindo Manik Marganamahendra, Ketua Bidang Hukum dan HAM yang juga Juru Bicara Nasional DPP Partai Perindo Tama Satrya Langkun, dan jajaran petinggi partai lainnya.
(zik)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0881 seconds (0.1#10.140)
pixels