Angela Tanoesoedibjo Dorong Kader Perindo Menangkan Dominggus dan Lakotani di Pilgub Papua Barat

Jum'at, 31 Mei 2024 - 11:16 WIB
loading...
Angela Tanoesoedibjo Dorong Kader Perindo Menangkan Dominggus dan Lakotani di Pilgub Papua Barat
Partai Perindo resmi mendukung Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Papua Barat Dominggus Mandacan dan Mohamad Lakotani Sirua pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Papua Barat 2024. Foto/Azis Indra
A A A
JAKARTA - Partai Perindo resmi mendukung Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Dominggus Mandacan dan Mohamad Lakotani Sirua di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Papua Barat 2024. Dukungan dilakukan dalam bentuk seremoni deklarasi yang digelar di DPP Partai Perindo, Jakarta Pusat, Kamis (30/5/2024).

Ketua Desk Pilkada DPP Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo menyatakan, Partai Perindo yang berlambang Rajawali mengembangkan sayap itu bakal mendukung total pasangan Dominggus dan Lakatoni di Pilgub Papua Barat 2024. Dia mendorong seluruh kader partai bisa mendukung kemenangan pasangan petahana itu.

"Ya tentunya dengan rekomendasi hari ini kepada Doamu di Papua Barat kami mendorong semua kader Perindo untuk mendukung kemenangan pasangan ini, kita akan mendukung secara total, partai betul-betul mendukung pasangan ini untuk memenangkan," ujar Angela seusai acara deklarasi dukungan Dominggus dan Lakotani, di DPP Partai Perindo, Jakarta Pusat, Kamis (30/5/2024).

Angela mengatakan, Partai Perindo yang dipimpin oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo itu juga akan terus berkomitmen mendukung program kerakyatan bagi warga Papua. "Kita akan terus berkomitmen untuk bagaimana kita mendukung program yang bisa menyejahterakan masyarakat Papua," kata Angela.

Baginya, dukungan itu merupakan bentuk komitmen dari Partai Perindo bisa bekerja untuk masyarakat. "Itu adalah kunci bahwa Perindo berkomitmen untuk bisa bekerja bagi masyarakat," tandasnya.

Acara deklarasi dukungan Partai Perindo ke Dominggus Mandacan dan Mohamad Lakotani Sirua pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Papua Barat 2024 berlangsung hangat. Dalam deklarasi itu, turut mendampingi Angela yakni Sekretaris Jenderal Partai Perindo Ahmad Rofiq dan Ketua DPW Partai Perindo Papua Barat Aloysius Paulus Siep.



Diketahui, Dominggus Mandacan juga direkomendasikan Partai Nasdem untuk maju sebagai Bacagub Papua Barat dalam Pilkada 2024.
(zik)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3363 seconds (0.1#10.140)
pixels