Pengurus Panti Asuhan Bina Harapan Kota Bogor Sangat Bersyukur atas Kehadiran RPA Perindo

Rabu, 29 Mei 2024 - 21:51 WIB
loading...
Pengurus Panti Asuhan Bina Harapan Kota Bogor Sangat Bersyukur atas Kehadiran RPA Perindo
Kepala Rumah Tangga Panti Asuhan Bina Harapan Sofia Risakotta menyambut dengan suka cita atas kedatangan Relawan Perempuan dan Anak (RPA) Perindo untuk berbagi kasih kepada anak-anak yatim piatu. Foto/SINDOnews
A A A
BOGOR - Panti Asuhan Bina Harapan Kota Bogor menyambut dengan sukacita atas kedatangan Relawan Perempuan dan Anak (RPA) Perindo untuk berbagi kasih kepada anak-anak yatim piatu. Pengurus mengaku sangat bersyukur atas kedatangan RPA Perindo.

"Kami dari Panti Asuhan Bina Harapan terutama anak-anak sangat bersyukur, sangat bersuka cita atas kehadiran RPA Perindo. Mereka bersukacita mereka berantusias dan kami bersyukur atas semua kebahagiaan dan sukacita yang dibagikan kepada kami," ujar Kepala Rumah Tangga Panti Asuhan Bina Harapan Sofia Risakotta, Rabu (29/5/2024).



Kata dia, kedatangan yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu sangat memberika kekuatan bagi anak-anak.

"Terutama firman yang sangat menguatkan dan juga games yang disampaikan. Saya rasa ada senyum yang paling indah, ada doa dan berkat yang kami terima di sini," jelas Sofia.

Diharapkan, RPA Perindo dapat segera kembali hadir ke panti asuhan tersebut untuk berbagi senyum dan kasihnya kepada anak-anak panti.



"Harapan kami ya semoga di lain waktu bisa cepat lagi ke sini. Terima kasih untuk Partai Perindo untuk para pengurus yang sudah berbagi di tempat ini dan saya sangat bersyukur dan berterima kasih. Tuhan memberkati," pungkasnya.
(kri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6031 seconds (0.1#10.140)
pixels