Kasus Vina, Buron & Tumbal Pejabat? Malam Ini di Rakyat Bersuara Bersama Aiman Witjaksono dan Narasumber Kredibel, Live Hanya di iNews

Selasa, 28 Mei 2024 - 13:59 WIB
loading...
Kasus Vina, Buron &...
Kasus Vina, Buron & Tumbal Pejabat? Malam Ini di Rakyat Bersuara Bersama Aiman Witjaksono dan Narasumber Kredibel, Live Hanya di iNews
A A A
JAKARTA - Kelanjutan kasus pembunuhan Vina menimbulkan banyak spekulasi. Salah satu isu yang beredar, beberapa pelaku yang masih buron merupakan anak pejabat atau polisi. Namun, pihak kepolisian telah berkali-kali membantah klaim ini.

Proses hukum kasus ini masih terus berlanjut dan akan kembali dibahas dalam Dialog Spesial Rakyat Bersuara malam ini bersama Aiman Witjaksono, Titin Prialianti, Tengku Zanzabella, Brigjen Pol (Purn) Sri Suari, dan para narasumber kredibel lainnya.

Beberapa waktu yang lalu, Perong alias Pegi berhasil ditangkap oleh kepolisian. Namun, hal-hal mengejutkan lainnya terjadi. Kartini, ibunda dari Pegi Setiawan alias Perong mengatakan bahwa anaknya menjadi tumbal anak pejabat. Ia meyakini, tertangkapnya Perong adalah kesalahan yang disengaja. Kasus Vina masih menyisakan banyak pertanyaan. Lantas bagaimana kisah kelanjutan dari drama kasus Vina ini?

Jangan lewatkan Dialog Spesial Rakyat Bersuara "Kasus Vina, Buron & Tumbal Pejabat?" bersama para narasumber Titin Prialianti, Pengacara Saka Tatal; Tengku Zanzabella, Pegiat Media Sosial; Brigjen Pol (Purn) Sri Suari, Praktisi Kepolisian; Adrianus Meliala, Kriminolog; Saka Tatal, mantan terpidana kasus pembunuhan Vina; Kartini, Ibu Pegi; Yanti Sugianti, Kuasa Hukum Pegi; malam ini pukul 19.00 WIB, Live hanya di iNews.
(zik)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2313 seconds (0.1#10.140)