Polisi: Perempuan Berinisial L di Kamar Andi Arief Negatif Narkoba

Rabu, 06 Maret 2019 - 17:54 WIB
Polisi: Perempuan Berinisial L di Kamar Andi Arief Negatif Narkoba
Polisi: Perempuan Berinisial L di Kamar Andi Arief Negatif Narkoba
A A A
JAKARTA - Sosok perempuan berinisial L yang berada dalam kamar mandi saat penggerebekan terhadap Wasekjen Partai Demokrat, Andi Arief negatif menggunakan narkotika. Hal tersebut diketahui usai polisi memeriksa L di kamar sebelah.

Direktur Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri, Brigjen Pol Eko Daniyanto mengatakan alasan L diperiksa di kamar sebelah dengan alasan agar perempuan itu tak takut.

"Untuk masalah wanitanya kita lakukan pemeriksaan, kita pisah, saya tidak mau dipengaruhi atau takut. Tim memeriksa di kamar sebelah, untuk wanita tes urine negatif," ujar Eko di Gedung Badan Narkotika Nasional (BNN), Jakarta, Rabu (6/3/2019).

(Baca juga: Misteri Wanita Berinisial L Saat Penggerebekan Andi Arief)


Eko menambahkan, pihaknya langsung menghubungi pihak keluarga untuk menjemput L. Selain itu, L juga meneken perjanjian bebas narkotika.

"Wanita tes urine negatif karena umurnya 26 sampai 30 tahun, kami hubungi keluarga dijemput dan buat surat perjanjian ini negatif tanpa narkoba," ungkap Eko.

Diketahui, polisi membekuk Andi Arief saat berada di Hotel Menara Peninsula, Slipi, Jakarta Barat, Minggu (3/3/2019). Diduga, Andi telah mengkonsumi sabu sebelum polisi meringkusnya di salah satu kamar hotel.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5923 seconds (0.1#10.140)