Andi Arief Ajukan Mundur, Demokrat Tetap Solid Menangkan Pemilu 2019

Rabu, 06 Maret 2019 - 16:06 WIB
Andi Arief Ajukan Mundur, Demokrat Tetap Solid Menangkan Pemilu 2019
Andi Arief Ajukan Mundur, Demokrat Tetap Solid Menangkan Pemilu 2019
A A A
JAKARTA - Partai Demokrat tetap fokus kepada upaya pemenangan Pemilu Serentak 2019. Walaupun, Andi Arief telah mengajukan mundur dari jabatan Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Partai Demokrat.

"Saya kira kita semua tetap solid dan kita terus fokus memenangkan Pileg dan Pilpres 2019," ujar Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Nurhayati Ali Assegaf di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (6/3/2019).

(Baca juga: Pengunduran Diri Andi Arief Dinilai Keputusan Bijak)


Dia mengaku tidak mengetahui perihal ada tidaknya pergantian posisi Wasekjen Partai Demokrat pengganti Andi Arief. Namun, dia menghargai keputusan Andi Arief yang mengajukan mundur dari jabatan Wasekjen Partai Demokrat itu.

"Langkah selanjutnya kita akan konsentrasi penuh ke dalam Pemilu, insya Allah kita menang lagi. Bisa mencapai target yang sama-sama kita jadikan target Partai Demokrat, yaitu 10-15 persen," kata Anggota Komisi I DPR RI ini.

Selain itu, dia menilai Andi Arief bijak karena mengajukan mundur dari jabatan Wasekjen Partai Demokrat lantaran kasus penyalahgunaan narkoba. "Kami juga melihat banyak sekali partai-partai lain yang kadernya juga terlibat tetapi sikapnya juga berbeda. Jadi ini lah kaderisasi di Demokrat, supaya punya tanggung jawab pribadi," pungkasnya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4686 seconds (0.1#10.140)