Hotman Paris Posting Linda Teman Vina Cirebon Kesurupan Lagi

Senin, 27 Mei 2024 - 11:29 WIB
loading...
Hotman Paris Posting Linda Teman Vina Cirebon Kesurupan Lagi
Sosok Linda yang menjadi saksi kunci pembunuhan Vina Dewi Arsita dan M Rizky Rudiana pada Sabtu, 27 Agustus 2016 di Cirebon mengalami kesurupan lagi. Foto/Instagram Hotman Paris
A A A
JAKARTA - Sosok Linda yang menjadi saksi kunci pembunuhan Vina Dewi Arsita dan M Rizky Rudiana pada Sabtu, 27 Agustus 2016 di Cirebon mengalami kesurupan lagi. Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea mengunggah video di Instagramnya.

Dalam video yang diunggah Hotman Paris, tampak perempuan memakai baju dan celana merah mudah, dengan kerudung hitam sedang menangis. Ternyata, Linda dirasuki kembali oleh arwah Vina.

Hal tersebut diamini Hotman dalam keterangan video yang ia unggah. "2 Hari lalu Linda kesurupan lagi!," kata Hotman melalui Instagramnya @hotmanparisofficial, Senin (27/5/2024).

Hotman Paris Posting Linda Teman Vina Cirebon Kesurupan Lagi






Bahkan Hotman mengungkap bahwa Polda Jawa Barat (Jabar) akan memeriksa Linda dalam kapasitasnya sebagai saksi pada pembunuhan Vina dan Eki 2016 silam. "Hari ini tanggal 27 Mei 2024 jam siang Polda Jabar akan periksa Linda sebagai saksi," ucap Hotman.

Unggahan Hotman itu pun menarik perhatian netizen. Video tersebut telah ditonton lebih dari satu juta pengguna Instagram, dan 4.525 komentar.

Namun banyak juga netizen yang meragukan peristiwa tersebut. Ada yang menilai bahwa Linda sebenarnya mengetahui apa yang terjadi, namun takut untuk bersuara. Sehingga, ia sengaja membuat dirinya seolah-olah kerasukan arwah Vina agar dapat menjelaskan apa yang terjadi.
(rca)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2209 seconds (0.1#10.140)
pixels