Ganjar Pranowo Komitmen Bantu Kader PDIP yang Maju Pilkada 2024

Jum'at, 24 Mei 2024 - 21:45 WIB
loading...
Ganjar Pranowo Komitmen Bantu Kader PDIP yang Maju Pilkada 2024
Ganjar Pranowo memastikan akan membantu seluruh kader PDIP yang akan maju dalam kontestasi di Pilkada 2024. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Ganjar Pranowo memastikan akan membantu seluruh kader PDI Perjuangan (PDIP) yang akan maju dalam kontestasi di Pilkada 2024. Hal itu merupakan komitmennya sebagai kader partai.

"Saya kader partai, kalau kader partai, nggak harus disuruh, saya sudah tahu ada pilkada tepatnya di mana (akan turun untuk pemenangan pilkada)," Kata Ganjar usai menghadiri pembukaan Rakernas V PDIP di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta, Jumat (24/5/2024).

Bahkan, komitmen dukungan itu telah disampaikan secara langsung kepada koleganya di PDIP yang berencana untuk maju dalam Pilkada 2024.



Menurutnya, langkah ini akan diambil sebagai bentuk balas budi yang telah mendukungnya pada kontestasi Pilpres 2024 kemarin. "Tadi ketemu dengan para kandidat, saya sampaikan, kemarin kawan-kawan bantu saya, besok giliran saya bantu kawan-kawan," ujarnya.

Kendati demikian, mantan Gubernur Jawa Tengah itu mengaku belum mendapatkan penugasan khusus dari partai akan membantu pemenangan pilkada. "Secara khusus sih belum ya, tapi kalau saya nggak nunggu tugas," katanya.

(cip)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1737 seconds (0.1#10.140)
pixels