Ganjar Tiba di Rakernas V PDIP dengan Full Senyum

Jum'at, 24 Mei 2024 - 14:02 WIB
loading...
Ganjar Tiba di Rakernas V PDIP dengan Full Senyum
Mantan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo tiba di lokasi Rakernas V PDIP, Beach City International Stadium Ancol, Jakarta Utara, Jumat (24/5/2024) siang. FOTO/MPI/DANAN DAYA ARYA PUTRA
A A A
JAKARTA - Mantan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo tiba di lokasi Rakernas V PDIP , Beach City International Stadium Ancol, Jakarta Utara, Jumat (24/5/2024) siang. Rakernas rencananya dibuka langsung oleh Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

Bedasarkan pantauan SINDOnews di lokasi, Ganjar tiba sekitar pukul 13.26 WIB. Ganjar terlihat memancarkan ekspresi senang saat tiba di lokasi tersebut.

Saat ditanya apakah dirinya dalam keadaan sehat, Ganjar merespons dengan senyum lebar sambil menganggukkan alis matanya.



Para kader PDIP lain yang mengetahui kedatangan Ganjar juga langsung meminta untuk berswafoto bersamanya.

Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri juga telah tiba di lokasi Rakernas. Kedatangannya disambut oleh Sekretaris Jenderal DPP PDIP Hasto Kristiyanto.

Megawati tampak mengenakan pakaian berwarna merah dibalut jaket hitam. Setibanya di lokasi, Megawati bersama rombongan langsung dijemput dengan menggunakan buggy car. Terlihat saat duduk di atas mobil itu, Megawati melambaikan tangannya kepada awak media.

Rencananya Megawati akan menyampaikan pidato politik dihadapan ribuan kader PDIP.



"Tepatnya jam 14.00, 24 Mei 2024 Ketua umum PDI Perjuangan Ibu Prof HC Megawati Soekarnoputri akan secara resmi membuka rangkaian Rakernas V PDI Perjuangan yang direncanakan akan berakhir pada tanggal 26 yang akan datang," kata Ketua DPP PDIP Ahmad Basarah dalam konferensi pers sebelum pembukaan Rakernas di arena Beach City International Stadium Ancol, Jakarta Utara, Jumat (24/5/2024).
(abd)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1608 seconds (0.1#10.140)
pixels