Soal Luhut Jadi Penasihat Prabowo, JK: Untuk Kemajuan Bangsa Boleh Saja

Rabu, 22 Mei 2024 - 18:54 WIB
loading...
Soal Luhut Jadi Penasihat Prabowo, JK: Untuk Kemajuan Bangsa Boleh Saja
Wapres RI ke-10 dan ke-12, Jusuf Kalla (JK) turut berkomentar tentang Luhut Pandjaitan yang bersedia menjadi penasihat Presiden RI Terpilih, Prabowo Subianto. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Wakil Presiden RI ke-10 dan ke-12, Jusuf Kalla atau JK turut berkomentar tentang Luhut Binsar Pandjaitan yang bersedia menjadi penasihat Presiden RI Terpilih, Prabowo Subianto . JK menilai hal itu boleh-boleh saja.

"Asal menasehati yang baik untuk kemajuan bangsa tentu boleh saja," ujar JK pada wartawan di rumahnya, Jalan Brawijaya Raya Nomor 6, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (22/5/2024).



Menurutnya, saat Luhut menjadi penasihat Prabowo, diharapkan Luhut tidak menasihati Prabowo untuk mengambil tindakan di luar ketentuan aturan yang berlaku.

"Asal jangan menasihati yang, apa itu, tidak sesuai Undag-Undang Dasar harus sesuai aturan. Asal sesuai dengan ketentuan negara konstitusi," kata JK.

Sebelumnya, Luhut menyebutkan, Prabowo sudah menawarkan jabatan menteri padanya, hanya saja dia tidak bisa kembali menjabat sebagai menteri. Namun, dia siap membantu Prabowo sesuai permintaannya sebagai penasihat.
(maf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1343 seconds (0.1#10.140)
pixels