Khofifah: Terima Kasih atas Dukungan Partai Perindo di Pilgub Jatim

Rabu, 22 Mei 2024 - 18:01 WIB
loading...
Khofifah: Terima Kasih atas Dukungan Partai Perindo di Pilgub Jatim
Ketum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan Waketum Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo menyerahkan surat dukungan kepada Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak sebagai cagub-cawagub Jatim di Kantor DPP Perindo, Rabu (22/5/2024). FOTO/MPI/CARLOS ROY F
A A A
JAKARTA - Khofifah Indar Parawansa mengucapkan terima kasih atas dukungan tertulis yang diberikan Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ) kepada dirinya dan Emil Dardak sebagai Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur. Khofifah dan Emil kembali melanjutkan duet kemimpinan dan maju di Pilgub Jatim 2024.

"Selamat pagi salam sejahtera untuk kita semua, yang kita hormati Ketua Umum DPP Perindo Hary Tanoesoedibjo dan juga Sekjen Mas Ahmad Rofiq yang kita hormati Waketum DPP Perindo, saya panggil Mbak Angela Tanoesoedibjo seluruh jajaran DPP dan sayap Partai Perindo semua yang saya hormati," kata Khofifah dalam sambutannya usai menyambangi kantor DPP Partai Perindo di Menteng Jakarta Pusat, Rabu (22/5/2024).

Khofifah yang hadir bersama Emil Elestianto Dardak mengaku bersilaturahmi ke kantor DPP Partai Perindo untuk menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan resmi secara tertulis yang ia terima. "Langsung satu paket untuk bacagub dan cawagub Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak," tuturnya.



Ketua Umum Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) itu meyakini dukungan yang akan terus berdatangan akan menjadi kekuatan dapat membangun sinergitas dari seluruh elemen-elemen strategis.

"InsyaAllah akan bersama-sama berproses berjuang untuk kemenangan masyarakat Jawa Timur memilih pemimpinnya dan mudah-mudahan yang menang dan yang akan memimpin Jawa Timur kembali. Karena 2024 itu proses Pilkadanya 27 November terkonfirmasi kemungkinan proses pelantikan pada awal 2025, jadi periodenya 2025-2030," lanjut Khofifah.

"Kami menyampaikan terima kasih dukungan Partai Perindo kami peroleh untuk periode pertama kami pada Pilgub yang lalu. Dan pada hari ini kembali mendapatkan dukungan dari Partai Perindo untuk kembali maju pada periode kedua masa jabatan kami pada posisi 2025-2030," ucapnya.



Khofifah merasakan kekuatan dukungan ini merupakan sebuah kepercayaan kepada dirinya dan Emil atas kerja-kerja yang dilakukan selama lima tahun terakhir.

"Lima tahun lalu kami mendapatkan dukungan dan tahun ini kami kembali mendapatkan dukungan. Tentu harapan kami sinergitas ini akan menjadi bagian dari penguatan untuk membangun Jawa Timur pada 5 tahun yang akan datang," katanya.
(abd)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1472 seconds (0.1#10.140)
pixels